Sambung Layanan Listrik dan Layanan Internet untuk Perumahan Semakian Mudah

Sambung Layanan Listrik dan Layanan Internet untuk Perumahan Semakian Mudah

SOSIALISASI LAYANAN KELISTRIKAN: GM ICON+ Jawa Tengah, Hendrik Permajaya bersama Ketua REI Komisariat Banyumas Said Muchsin Basalamah (pegang mic) saat menjadi narasumber kegiatan Sosialisasi Kelistrikan & Digital Solution bagi komunitas REI di Wilayah B--

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID  - PLN Group (PLN, PLN ICON+, Haleyora) bersama DPD Real Estate Indonesia (REI) Jawa Tengah mengadakan Sosialisasi Kelistrikan & Digital Solution bagi komunitas REI di Wilayah BARLINGMASCAKEB, Jumat (17/3). 

Hendrik Permajaya, General Manager PLN Icon+ wilayah Jawa Tengah menyampaikan, ICON+ menawarkan layanan Digital Solution dari ICON+.

Layanan itu diantaranya Digital Platfrom, Data Center, PP Rooftop,  ICONNET (internet Retail). 

"Kita selain bisa mengcover internet yang untuk wilayah perumahan clustering, atau wilayah blank spot. Bisa jadi provider lain ga bisa masuk kesana, kita bisa," kata dia. 

Ia menambahkan, PLN sudah melakukan kolaborasi dengan PLN Group. Yang mana akan memberikan banyak keuntungan seerti harga lebih bersaing.

"Lebih estetik, karena cukup 1 tiang PLN untuk mendeliver internet dan beberapa skema bisnis untuk retail bagi pengembanga perumahan." ucapnya. 

Saat ini ICON+ sedang menawarkan promosi menarik. Jaminan jaringan internet yang berkualitas, bisa dinikmati dengan harga terjangkau. 

Dari mulai harga 157.900 per bulan sudah bisa menikmati jaringan internet Up to 10 Mbps full fiber to the home, unlimited quota.

Kemudian paket Up to 20 Mbps full fiber to the home, unlimited quota harga promosi Rp 211.180 per bulan. 

Ada juga pilihan paket Up to 50 Mbps full fiber to the home, unlimited quota harga Rp 375.460 per bulan, dan Up to 100 Mbps full fiber to the home, harga Rp 627.430 per bulan. 

Terobosan tersebut menurut Ketua DPD REI Jateng Suhartono, harus dicermati dengan teliti. 

"Ada terobosan baru adanya internet, Pak Hendrik menyampaikan bahwa di PLN sudah ada internet. Kami sekitar seminggu yang lalu sudah menandatangani MoU antara DPD Jateng REI, PLN Jateng dan DIY, ICON+. Sebagai info tambahan, ke depan syarat penyambungan baru harus ada syarat dari DPD REI Jateng," kata dia. 

Sementara itu, perwakilan PLN UID Jateng, hadir  Ari Prasetyo Nugroho selaku Senior Manager Niaga & Manajemen Pelanggan mengungkapkan, sinergi REI dengan PLN sudah dilakukan di level Pusat.

Sinergi tersebut terkait percepatan layanan kelistrikan, meringankan beban investasi pengembang untuk infrastruktur kelistrikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: