Jajaran Pimpinan Polresta Cilacap ikuti Paparan Anev Quick Wins Presisi Satwil dari Mabes Polri

Jajaran Pimpinan Polresta Cilacap ikuti Paparan Anev Quick Wins Presisi Satwil dari Mabes Polri

Jajaran pimpinan Polresta Cilacap saat mengikuti Paparan Anev Quick Wins Presisi Satwil yang digelar secara video converence, Senin 12 Desember 2022 lalu-HUMAS POLRESTA CILACAP UNTUK RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAs.CO.ID - Jajaran Pimpinan Polresta Cilacap mengikuti kegiatan Paparan Anev Quick Wins Presisi Satwil oleh Kaposko Quick Wins dari Mabes Polri yang digelar secara video converence di Mapolresta Cilacap, Senin 12 Desember 2022 lalu.

Dalam kesempatan itu, jajaran pimpinan Polresta yang hadir yaitu Kabag Perencanaan Kompol Sugeng Hartono, Kasat Samapta AKP Siswanto, Perwira serta Bamin Staff yang mengawaki program Quick Wins.

Program Quick Wins tersebut dilatar belakangi oleh beberapa hal seperti penurunan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri.

Tim Posko Presisi menetapkan tiga sasaran Quick Wins Presisi yaitu Meningkatkan kepercayaan publik hingga 60 - 65 %, kemudian meningkatkan kepuasan layanan publik sebesar 60 - 65 % dan meningkatkan kinerja layanan publik sebesar 60 - 65 %.

"Jika mengacu 3 poin tersebut wilayah Polda Jawa Tengah secara prosentase sudah mencapai 76,45 %, sedangkan Polresta Cilacap jumlah laporan 423 dengan prosentase 75,67 %,"  kata Kabag Ren Kompol Sugeng Hartono.

Artinya, di wilayah Polda Jawa Tengah kepercayaan terkait layanan terhadap institusi Polri sedikit mengalami kenaikan termasuk wilayah Polresta Cilacap.

"Masyarakat sudah mulai naik tingkat kepercayaan terhadap Polri, akan tetapi masih ada di wilayah lain yang masih rendah, hal itu akan menjadi catatan serta menjadi prioritas," pungkas Kompol Sugeng Hartono.

Pelaksanaan Quick Wins telah berjalan degan baik dan berhasil yang ditunjukkan dengan capaian kegiatan 100 %, kemudian 100 % persen sentimen media positif dan netral, serta meningkatnya kepercayaan publik terhadap Polri.(jul/ads)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: