Operasi Ketupat Candi 2024 Berakhir, Terjadi Sejumlah Kejadian Lakalantas serta Pelanggaran

Operasi Ketupat Candi 2024 Berakhir, Terjadi Sejumlah Kejadian Lakalantas serta Pelanggaran

Kapolresta Cilacap Kombes Pol Ruruh Wicaksono saat pimpin apel konsolidasi penutupan Operasi Ketupat Candi 2024 di Mapolresta Cilacap, Rabu (17/4/2024).-HUMAS POLRESTA CILACAP UNTUK RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Operasi Ketupat Candi 2024 yang digelar jajaran Polresta Cilacap berakhir. Dalam operasi yang dilaksanakan selama 13 hari, terdapat 7 kejadian Lakalantas, 61 penindakan tilang serta 325 teguran kepada pengendara.

Giat tersebut diakhiri dengan apel konsolidasi yang dihadiri oleh jajaran Forkompimda, serta petugas yang terlibat dalam giat Operasi Ketupat Candi 2024 di halaman Mapolresta Cilacap, Rabu (17/4/2024).

Dalam sambutannya, Kapolresta Cilacap Kombes Pol Ruruh Wicaksono mengatakan bahwa apel tersebut merupakan bagian dari proses manajerial yang penting dilakukan dalam rangka menganalisa dan mengevaluasi.

"Apel ini merupakan bentuk pengecekan personil, sarana dan prasarana pasca melaksanakan pengamanan," katanya saat memberikan amanat.

BACA JUGA:Kejar Target, Disdukcapil Kabupaten Cilacap Prioritaskan Perekaman Papila dan IKD

BACA JUGA:Jumlah TPS Pilkada 2024 Kabupaten Cilacap Dipastikan Berkurang

Ia menegaskan bahwa pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2024 telah berjalan dengan sukses, lancar tanpa ada kejadian menonjol yang terjadi.

"Artinya wilayah hukum Polresta Cilacap terdapat situasi yang aman, lancar dan kondusif, begitu juga pada tempat tempat wisata tidak ada kejadian yang menonjol," tegasnya.

Atas dasar itu, Kapolresta mengapresiasi serta mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh personil yang terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung atas keberhasilan giat Operasi Ketupat Candi tersebut.

"Saya atas nama Kapolresta Cilacap mengucapkan Terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel yang terlibat langsung maupun  yang tidak, bahwa kegiatan Operasi Ketupat Candi 2024 di wilayah hukum Polresta Cilacap terdapat situasi yang aman, lancar dan kondusif," tutupnya. (jul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: