Ada Angkringan Gratis Bagi Pemudik di Pos Pengamanan Sampang, Ini Menunya

Ada Angkringan Gratis Bagi Pemudik di Pos Pengamanan Sampang, Ini Menunya

Seorang Polwan tampak sedang melayani para pemudik yang mampir di angkringan Presisi Pos Sampang, Sabtu (6/4/2024).-JULIUS/RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Para pemudik yang melintasi jalur pantai selatan dapat menikmati angkringan secara gratis yang didirikan oleh Jajaran Polresta Cilacap. angkringan presisi tersebut terdapat di depan pos pengamanan pertigaan Sampang Kabupaten Cilacap.

Berbagai menu khas angkringan disajikan seperti makanan nasi kucing, aneka gorengan, hingga sate-satean. Selain itu juga disediakan aneka minuman dingin dan hangat seperti es teh, teh hangat, kopi dan jahe susu.

"Angkringan ini kita siapkan untuk pemudik secara gratis, kebetulan di daerah sini (jalur Sampang - Buntu) biasanya cukup padat pemudik," kata Kapolresta Cilacap Kombes Pol Ruruh Wicaksono, Minggu (7/4/2024).

Angkringan Presisi dibuka selama 24 jam untuk membantu para pemudik yang kelelahan dan butuh tempat istirahat sejenak, sekaligus menikmati makanan khas angkringan.

BACA JUGA:Jalur Mudik di Cilacap Masih Landai

BACA JUGA:5.710 Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemkab Cilacap Dilantik

"Di jalur ini pemudik datang dari segala arah menuju arah Kebumen, Purworejo serta merupakan limpahan arus dari Tegal, Brebes dan sekitarnya," lanjutnya.

Angkringan Presisi Polresta Cilacap juga memberikan pelayanan yang ramah dan humanis karena menerjunkan sejumlah Polisi Wanita (Polwan). Tak hanya itu, rest area ini juga berkapasitas sekitar 50 orang dengan area parkir yang memadai, serta dekat dengan tempat beribadah atau masjid.

"Bagi para pemudik, selain mereka beristarahat melepas penat kita berikan juga hiburan berupa live musik bersama para Polwan. Bagi para pemudik yang hendak ikut bernyanyi kita persilahkan," pungkasnya. (jul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: