Ahmad Yuhani Tampil di Podcast Helmy Yahya, Ini Kisah Perjuangannya

Ahmad Yuhani Tampil di Podcast Helmy Yahya, Ini Kisah Perjuangannya

Ahmad Yuhani berfoto bersama Helmy Yahya dalam acara podcast. -TIM HELMI YAHYA BICARA UNTUK RADARMAS-

KEBUMEN, RADARBANYUMAS.CO.ID - Ahmad Yuhani seorang Putra Kebumen, berbincang dengan salah satu aktor serta pembawa acara fenomenal, Helmy Yahya di podcast Helmy Yahya Bicara (21/2). Ahmad Yuhani bercerita mengenai kisah perjalan hidupnya meniti karir hingga akhirnya sukses menjadi pengusaha saat ini. Ia bangga mampu membawa nama Kebumen harum di perantauan.

Ahmad Yuhani atau yang akrab disapa Yuhani secara lantang menceritakan kisah kehidupannya. Ia bercerita bahwa memulai karirnya di awal merantau tak semudah yang dibayangkan orang. Ia membuktikan bahwa kejujuran, kerja keras, keyakinan untuk maju dan doa orang tua menjadi kunci suksesnya saat ini.

“Dulu saya susah itu masih memikirkan untuk ngumpulin uang untuk belajar. Saat yang lain pacaran, saya memilih ambil kursus,” cerita Ahmad Yuhani mengingat masa-masa awalnya merantau ke Jakarta dan meniti karirnya. “Itu semua saya lakukan dengan tekad agar saya sukses serta bisa menepati janji ke orang tua dulu,” tambahnya.

Helmy Yahya nampak senang mendengar kisah perjuangan Yuhani tersebut. 

“Saya senang Pak Yuhani ini orang biasa yang sebenarnya luar biasa. Dari beliau kita belajar, kalau inspirasi bisa datang dari siapa saja,” Ujar Helmy Yahya di dalam Podcastnya bersama Ahmad Yuhani

Episode Helmy Yahya Bicara bersama Ahmad Yuhani telah tayang di Youtube Channel (24/2). Link: https://youtu.be/6NWiq2n6r3Q

Perbincangan antara Ahmad Yuhani dan juga Helmy Yahya sangat memotivasi dilihat dari cerita serta pengalaman Ahmad Yuhani. Penonton diajak merefleksikan diri bersama-sama dan selalu bersemangat dalam memulai karir dan impian tanpa perlu merasa rendah diri atas kondisi saat ini. 

Setelah meraih kesuksesannya saat ini, Ahmad Yuhani bertekad mengabdikan diri ke kampung halamannya di Jawa Tengah. (bdg/ads).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: