Geger, Wanita Melahirkan di Semak-semak Pinggir Jalan di Dayeuhluhur

Geger, Wanita Melahirkan di Semak-semak Pinggir Jalan di Dayeuhluhur

Korban bersama bayi yang dilahirkannya saat akan dievakuasi oleh petugas kepolisian ke klinik bersalin, Sabtu 18 Februari 2023.-HUMAS POLRESTA CILACAP UNTUK RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID -  Warga Deyeuhluhur dihebohkan dengan kabar seorang perempuan yg melahirkan di semak- semak pinggir jalan. Saat dikonfirmasi, Kasi Humas Polresta CILACAP Iptu Gatot Tri Hartanto membenarkan peristiwa tersebut.

"Ada warga Cilulu Kecamatan Dayeuhluhur yaitu Inul Karmila melahirkan di semak - semak pinggir jalan," katanya, Minggu 19 Februari 2023.

Awalnya, korban bersama suami mengendarai sepeda motor hendak menuju ke klinik bersalin.

BACA JUGA:Posyandu Jiwa Dilaunching untuk Menangani Ratusan ODGJ di Pekuncen

Namun di tengah jalan, korban mengalami kontraksi tidak tertahan dan berhenti lalu menuju ke semak-semak.

"Suami korban mencari pertolongan, kemudian kondisi itu diketahui oleh warga dan melapor ke Polsek Dayeuhluhur," lanjut Iptu Gatot.

Mendapati laporan kejadian tersebut, Anggota Polsek Dayeuhluhur Aipda Ikhwan N.H. selaku Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhluhur serta Bripda Aris Winoto Pratama Anggota Reskrim Polsek Dayeuhluhur mendatangi lokasi dan langsung membawa ibu tersebut ke Klinik Hafy Rasyida.

BACA JUGA:Oleng, Bus Vs Truk Tangki Adu Banteng di Jalan Raya Wangon

"Korban sempat pingsan, lalu oleh petugas di bawa ke klinik terdekat untuk perawatan lebih lanjut, ibu dan bayi nya selamat," tutur Iptu Gatot.

Hingga saat ini, korban bersama bayi nya masih mendapatkan perawatan intensif di klinik bersalin dengan kondisi sehat.(jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: