4 Kendaraan Kecelakaan di Cilongok, Begini Kronologinya

4 Kendaraan Kecelakaan di Cilongok, Begini Kronologinya

Lokasi kecelakaan hingga kondisi Suzuki Ertiga ringsek di bagian depan usai terlibat kecelakaan beruntun, Senin (6/2). Foto Satlantas untuk Radarmas--

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID- Kecelakaan beruntun melibatkan empat kendaraan di Jalan Raya Cilongok - Purwokerto Desa Cilongok Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas, Senin (6/2) sekira pukul 16.35 WIB kemarin. 

Kecelakaan yang terjadi di depan lapangan Desa Cilongok itu melibatkan melibatkan mobil Suzuki Ertiga nomor polisi R 9234 MH, Dump Truk nomor polisi R 1990 DK, Truk Box nomor polisi B 9679 FXU dan motor Honda Supra X nomor polisi R 6083 AH. 

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, adapun pengendara motor hanya mengalami luka ringan.

BACA JUGA:Kecelakaan Beruntun 3 Mobil dan 1 Sepeda Motor di Jalan Raya Cilongok - Purwokerto

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kasatlantas Polresta Banyumas, Kompol Bobby Anugrah Rachman menjelaslan, kecelakaan itu terjadi ketika Suzuki Ertiga yang dikemudikan oleh AD (40) warga Pasir Lor Karanglewas melaju dari arah Barat ke Timur. 

"Dengan kecepatan antara 50 hingga 60km per jam," ungkapnya. 

Saat sampai di TKP, Suzuki Ertiga mendahului Truk Box yang dikemudikan oleh CM (23) warga Purwokerto Timur yang sedang dalam posisi terparkir. 

"Saat mendahului Truk Box yang sedang parkir, bersamaan dengan itu dari arah berlawanan melaju Dump Truck yang dikemudikan oleh R (37) warga Kebasen dengan kecepatan 20 hingga 30 km per jam," papar Kasat Lantas. 

Karena jarak sudah dekat maka terjadilah laka lantas pertama antara Suzuki Ertiga dengan Dump Truk. 

"Kemudian bagian kiri belakang Suzuki Ertiga membentur Truk Box maka terjadilah laka lantas kedua," lanjutnya. 

Saat bersamaan searah dibelakang Suzuki Ertiga melaju motor Honda Supra X yang dikendarai oleh BR (37) warga Karanglewas. 

"Dengan kecepatan antara 50 hingga 59 km per jam. Dan karena jarak sudah dekat dan tidak bisa menghindar maka terjadilah Laka Lantas ketiga," pungkasnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: