Ketua dan Wakil Paguyuban Pasar Kroya Terpilih, Upayakan Pasar Kroya Kembali Dibangun

Ketua dan Wakil Paguyuban Pasar Kroya Terpilih, Upayakan Pasar Kroya Kembali Dibangun

Ketua dan Wakil Paguyuban Pedagang Pasar Kroya usai terpilih, Kamis 2 Februari 2023 -MUJIONO UNTUK RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Terpilihnya pasangan Mujiono dan Alek Sofyan sebagai ketua dan wakil ketua Paguyuban Pedagang Pasar Kroya periode 2023-2028, diharapkan membawa dampak positif bagi kemajuan Pasar Kroya

Ketua Paguyuban Pasar Kroya, Mujiono mengatakan, pihaknya akan berjuang agar Pasar Kroya yang terbakar Desember 2021 lalu, bisa kembali ditempati.

"Ke depan bagaimana Pasar Kroya bisa ditempati kembali oleh para pedagang untuk berjualan, sehingga kita butuh kerjasama dengan semua pihak," katanya. 

BACA JUGA:Kabar Baik, Peningkatan Jalan Kabupaten di Kroya Bakal Dilakukan Tahun Ini

Mujiono mengatakan, terkait proses renovasi tersebut, pihaknya masih menunggu teknis keputusan dari Pemerintah Kabupaten Cilacap.

"Saat ini pedagang berjualan di pasar darurat yang kondisinya seperti itu sangat memprihatikan. Dan perlu penanganan serius dari Pemkab Cilacap, bagaimana Pasar Kroya bisa difungsikan kembali," kata Mujiono. 

Mujiono pun mengakui, banyak pedagang yang bangkrut. Selain disebabkan oleh Covid-19, terbakarnya kios dan kurang lakunya dagangan saat berjualan di pasar darurat. 

BACA JUGA:Kecelakaan Rombongan Fatayat NU, Libatkan Tiga Kendaraan

"Kita rencananya akan mengundang Bu Pj Bupati dan Ketua DPRD Cilacap untuk menghadiri silaturhami dan doa bersama di Pasar Kroya. Diharapkan para pedagang Pasar Kroya bisa menyimak, memahami informasi langsung dari para pimpinan di Pemkab Cilacap tentang arah kebijakan penanganan Pasar Kroya pasca kebakaran,"  ujar Mujiono. 

Mujino menambahkan, ke depan, pihaknya akan terus membangun kebersamaan dan keharmonisan antar para pedagang dalam meningkatkan taraf hidup. 

BACA JUGA:Drainase Pasar Ajibarang Butuh Perhatian

"Visi misi kita bagaiaman memfungsikan Pasar Kroya yang terdampak secara apik dan estetik. Dengan hal ini diharapkan pedagang dan pembeli merasa nyaman dalam beraktivitas memalukan transaksi di Pasra Kroya," imbuh Mujiono. (ray)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: