Kabar Baik, Peningkatan Jalan Kabupaten di Kroya Bakal Dilakukan Tahun Ini

Kabar Baik, Peningkatan Jalan Kabupaten di Kroya Bakal Dilakukan Tahun Ini

Akses Jalan Desa Gentasari - Mujur rusak parah, Senin (6/2/2023)-RAYKA/RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Masih banyaknya jalan kabupaten yang rusak, membuat keprihatinan bagi masyarakat di Kabupaten CILACAP. Pasalnya, kondisi tersebut membuat akses kegiatan masyarakat terganggu. 

Seperti halnya di wilayah Desa Gentasari Kecamatan Kroya, hampir semua jalan kabupaten di desa ini rusak parah. Bahkan pengendara pun harus ekstra hati-hati saat melintas. 

BACA JUGA:Kecelakaan Rombongan Fatayat NU, Libatkan Tiga Kendaraan

"Saat hujan biasanya akan banyak kubangan. Semoga jalan bisa diperbaiki karena ini jalur untuk menuju ke sekolah, jadi supaya lancar," kata salah satu pengendara, Wismo. 

Sementara itu, Camat Kroya, Budi Narimo mengatakan, di tahun 2023 ini akan dilakukan peningkatan jalan kabupaten di lima titik. 

"Diantaranya peningkatan Jalan Kejen - Sikampuh dan peningkatan jalan Gentasari - Mujur. Dianggarkan Rp 1,5 miliar," katanya.

BACA JUGA:Mobil Rombongan Ibu-ibu Fatayat Kecelakaan di Mrebet

Dikatakan Budi, peningkatan jalan tersebut direncanakan bakal dikerjakan sekitar bulan April mendatang. Dengan adanya peningkatan jalan tersebut, diharapkan dapat mempermudah akses masyarakat untuk melakukan aktivitas. (ray)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: