Usulan Selama Ramadan Pasar Setu Dilaksanakan Sore Hari

Usulan Selama Ramadan Pasar Setu Dilaksanakan Sore Hari

Hari pertama berjualan berhadap-hadapan, Sabtu (4/2) pengurus Persatuan Pedagang Kaki Lima (PKL) Teratai Mandiri Sejahtera ikut dan terus terlibat dalam penataan pedagang Pasar Setu.-Yudha Iman Primadi/Radarmas-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Bulan depan masuk bulan Ramadan.

Dari Persatuan Pedagang Kaki Lima (PKL) Teratai Mandiri Sejahtera, belum membicarakan lebih jauh waktu berjualan bagi para anggotanya.

Koordinator Lapangan Persatuan Pedagang Kaki Lima (PKL) Teratai Mandiri Sejahtera, Slamet Rijadi mengatakan, untuk jam berjualan pedagang Pasar Setu Jalan Bung Karno menyusul dibicarakan akan berjalan seperti apa.

BACA JUGA:Pedagang Pasar Setu Mulai Jualan Berhadapan

"Belum ada pembicaraan. Tetapi sudah pernah ada usulan saat bulan Ramadhan waktu berjualan agar diubah sore," katanya pada Radarmas, Minggu (5/2).

Bahkan jika diijinkan oleh Pemkab Banyumas, keinginan pedagang tidak hanya berjualan setiap hari Sabtu sore, tetapi setiap sore selama puasa.

Harapan paguyuban, dari Pemkab Banyumas bisa mengijinkan, sebagai salah satu bentuk dukungan meningkatkan ekonomi warga Banyumas, khususnya pedagang.

BACA JUGA:Ledakan di Padangjaya Tewaskan 1 orang, Diduga Karena Petasan

"Jika sudah diijinkan dan ada yang ingin bergabung berjualan saat bulan puasa silahkan. Mungkin mendaftar menjadi anggota terlebih dahulu," 

Adapun pertimbangannya lebih sebagai bentuk kebersamaan.

Pasalnya pedagang Pasar Setu yang saat ini sudah lama berjuang meramaikan Pasar Setu, tetapi kondisinya masih prihatin. (yda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: