Ledakan Gegerkan Padangjaya, 1 Orang Meninggal Dunia, Penyebab Masih Misterius

Ledakan Gegerkan  Padangjaya, 1 Orang Meninggal Dunia, Penyebab Masih Misterius

Kondisi rumah korban tampak porak-poranda akibat kerasnya ledakan, Sabtu 04 Februari 2023.-SLAMET SUBAGYO UNTUK RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Suara ledakan gegerkan warga Desa Padangjaya Kecamatan Majenang pada Sabtu 4 Februari 2023 sekitar pukul 09.00 pagi.

Suara ledakan tersebut berasal dari salah satu rumah milik MAR (22).

Akibat ledakan itu, MAR dikabarkan meninggal dunia.

Menurut Slamet Subagyo selaku ketua RT setempat, sekitar pukul 09.00 terdengar suara ledakan yang sebelumnya masyarakat mengira adalah ledakan dari travo listrik.

BACA JUGA:Curi Motor di Purwokerto Selatan, Lelaki Paruh Baya Warga Purwokerto Timur Ditangkap Polisi

Akan tetapi setelah dicari sumber suara ledakan berasal dari rumah korban.

"Kondisi rumah korban tampak mengalami kerusakan yang cukup parah, sedangkan AR ditemukan sudah meninggal dunia dengan kondisi sangat mengenaskan," katanya ketika dikonfirmasi Radarmas, Sabtu 04 Januari 2023.

Dari informasi yang didapat, MAR bekerja di salah satu Rumah sakit swasta di Kecamatan Majenang, selain itu korban biasanya ketika menjelang puasa atau lebaran membuat petasan.

BACA JUGA:Sidang Komisi Delapan Terkait Bipih Diselenggarakan Pertengahan Februari

"Tapi saat ini belum dapat dipastikan penyebab ledakan tersebut, pihak Kepolisian masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara," tambah Slamet.

Selain itu, beberapa rumah tetangga tampak ikut terdampak akibat kuatnya ledakan yang berasal dari rumah korban.

"Beberapa dinding dari calsiboard serta jendela kaca milik tetangga yang berdekatan dengan lokasi ikut jebol dan pecah," pungkas Slamet.(jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: