Begini Kronologi Motor Vs Motor Adu Banteng di Jalan Raya Cilongok - Ajibarang

Begini Kronologi Motor Vs Motor Adu Banteng di Jalan Raya Cilongok - Ajibarang

Motor Honda Vario nomor polisi R 2437 IS dengan motor Yamaha Mio GT nomor polisi B 6210 ZFX terlibat kecelakaan di jalan raya Cilongok - Ajibarang Desa Pernasidi Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas, Sabtu (28/1) pukul 19.00 WIB. --

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID- Motor Honda Vario nomor polisi R 2437 IS  dengan motor Yamaha Mio GT nomor polisi B 6210 ZFX terlibat kecelakaan di jalan raya Cilongok - Ajibarang Desa Pernasidi Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas, Sabtu (28/1) pukul 19.00 WIB. 

Kedua motor itu terlibat adu banteng di depan apotik Al Fafa Desa Pernasidi. Keduanya terlibat adu banteng setelah honda vario hendak menyalip truk yang berada didepannya. 

"Semula Honda Vario yang dikendarai oleh A (25) berboncengan dengan KK (23) melaju dari arah barat ke arah timur dengan kecepatan 50-60 km/jam," kata Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kasatlantas Polresta Banyumas, Kompol Bobby Anugrah Rachman, Senin (28/1). 

BACA JUGA:Gagal Nyalip Truk, 2 Motor Adu Banteng di Jalan Raya Cilongok - Ajibarang

Saat sampai di TKP, pengendara honda vario bermaksud mendahului Truk (yang tidak dikenal, red) yang melaju searah didepannya. 

"Bersamaan dengan itu dari arah timur ke barat melaju  Yamaha Mio yang dikendarai oleh EN (43). 

"Karena jarak sudah dekat dan tidak bisa menghindar maka terjadilah Laka Lantas," tambahnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun pengendara Honda Vario, KK (23) warga Pasiraman Lor Pekuncen luka ringan, dan A (25) warga Cikeleng Tasikmalaya (Pembonceng honda vario, red) mengalami luka ringan. 

BACA JUGA:Catat, Tidak Ada Penarikan Retribusi di Jembatan Timbang Ajibarang

Sedangkan pengendara Yamaha Mio GT mengalami luka berat. 

"Pengendara Yamaha Mio GT, EN (43) warga Kasegeran Cilongok mengalami luka berat," paparnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: