Ini Kisah Viral Maling Lombok Dihajar Massa di Desa Karangtengah Cilongok Banyumas Berujung Polisi

Ini Kisah Viral Maling Lombok Dihajar Massa di Desa Karangtengah Cilongok Banyumas Berujung Polisi

Viralnya penangkapan disertai amukan massa di media sosial terhadap maling lombok di Banyumas, tepatnya di Desa Karangtengah Kecamatan Cilongok rupanya karena sudah beraksi di kebun yang sama sebanyak 3 kali.-foto tangkapan layar video -

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID - Senin malam 16 Januari 2023, selepas magrib, warga di Desa Karangtengah Kecamatan Cilongok geger. Awalnya tanaman cabai milik Datim selalu raib di curi. Lalu, pemilik kemudian mengintai hingga akhirnya maling lombok itu dihajar massa warga setempat. 

Ya, kisa maling lombok ini viral. Bahkan sampai Beredar video di media sosial pelaku pencurian lombok atau cabe di wilayah Desa Karangtengah Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas diamuk massa. 

terlihat dalam video yang beredar nampak kondisi seorang terduga pelaku pencurian dengan kondisi telentang habis diamuk massa.

Hal itu diketahui dalam postingan di bawah ini :

"Kie motore kue, maling lombok. Esih urip, maling lombok Karangtengah Betonan (ini motornya itu maling lombok, masih hidup. Maling lombok di grumbul Betonan Karangtengah, red)" ungkap pembuat video. 

Selepas postingan ini muncul di facebook, berbagai potongan video maling lombok ini pun viral. 

Bahkan, telah diposting dan dibagikan berkali-kali oleh beberapa akun dimedia sosial facebook. 

Salah satu pemosting video, dengan nama akun @N*r H*d*yat mengatakan, jika aksi pencurian lombok itu telah sangat meresahkan warga di Desa Karangtengah. 

"Tentang si maling lombok yg tertangkap di desa karang tengah grumbul betonan wilayah kecamatan cilongok, memang sudah sangat meresahkan warga desa tersebut hingga diamuk massa," ungkapnya dalam keterangannya di Postingan. 

Dan setelah tertangkap basah pada Senin (16/1) malam kemarin, si maling lalu diamuk massa hingga kondisinya mengalami luka yang cukup parah. 

"Setelah tertangkap basah pada sa'at melakukan pencurian & kondisi simaling terluka parah yg akhirnya simaling dibawa oleh pihak Polsek Cilongok Polresta Banyumas kepuskesmas cikidang untuk menjalani perawatan medis," tambah keterangannya di Postingan. 

Keterangan Perangkat Desa : Ditangkap dan Diamuk Massa Setelah 3 Kali Beraksi di Kebun yang Sama

Rupanya, setelah didapatkan informasi, terduga pelaku pencurian diketahui berinisial A warga Desa Cikembulan Kecamatan Pekuncen Kabupaten Banyumas. 

Maling lombok itu tertangkap basah setelah melakukan aksi pencurian di kebun yang sama selama tiga kali. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: