Tahun 2023, 55 Paket Proyek di Purbalingga Bakal Dilelang

Tahun 2023, 55 Paket Proyek di Purbalingga Bakal Dilelang

Kegiatan fisik yang ada di kabupaten Purbalingga.-DOK.ADITYA/RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Tahun 2023, ada sebanyak 55 paket kegiatan yang akan dilelang melalui Layanan Penyedia Secara Elektronik (LPSE) Kabupaten PURBALINGGA

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Bagian Layanan Pengadaan Setda Purbalingga Drajat Uji Wahyono kepada Radarmas, Selasa, 17 Januari 2023.

"Data kasar kami (ada) 55 paket (kegiatan)," kata pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Cipta Karya DPUPR kabupaten Purbalingga ini.

BACA JUGA:Jual Obat, Dua Pemuda Di Jatilawang Diringkus Polisi

Dia menambahkan, jumlah paket kegiatan yang akan dilelang melalui LPSE tersebut, belum menjadi jumlah pasti. Karena pihaknya masih akan melakukan konfirmasi kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purbalingga.

"Konfirmasi ke OPD sampai 31 Januari (2023) nanti," tambahnya.

Sebelumnya, pada awal Januari 2023 ini, Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi, menyerahkan Dokumen Penyelenggaraan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA SKPD) Tahun Anggaran 2023 secara simbolis kepada seluruh kepala OPD dan para camat di Kabupaten Purbalingga.

BACA JUGA:ODGJ Ngamuk Brutal Hingga Timbulkan Korban di Kebasen Banyumas, Ini Penyebabnya

Bupati menekankan agar rencana program dan kegiatan tahun 2023 yang tertuang dalam DPA SKPD 2023 bisa dilaksanakan tepat waktu, tanpa ditunda-tunda.

Penyerahan DPA SKPD menjadi tanda dimulainya kegiatan di tahun 2023.

Bupati meminta agar kegiatan, bisa segera dilaksanakan. Bupati juga meminta adanya gerak cepat realisasi yang berkaitan dengan pengadaan barang dan jasa.

BACA JUGA:Disergap, ODGJ Ngamuk dan Lukai Warga di Kebasen Banyumas, Ini Kronologinya

Sebab, dari hasil evaluasi pelaksanaan anggaran di tahun 2022 lalu, masih ada OPD menunda-nunda hingga akhir tahun. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: