Pengacara Rozy Zay Saat Kliennya Digerebek: Rozy Kaget Ibu Keluar Tanpa Busana

Pengacara Rozy Zay Saat Kliennya Digerebek: Rozy Kaget Ibu Keluar Tanpa Busana

Kemunculan sosok Rozy Zay dan kasus Norma Risma hingga berbuntut adanya laporan ke polisi melalui pengacaranya makin menambah panjang cerita kasus ini. -foto tangkapan layar video -

Terkait tudingan berselingkuh dengan ibunya, Rozy Zay membantah. Apalagi saat digerebek, dirinya sedang berada di kamar mandi.

"Saya bersikap dewasa aja, yaudah saya jelasin, saya juga ga ada pengakuan karena emang saya ga ngelakuin itu. Dari pihak ibu NR juga emang gak ada pengakuan karena maaf ya kita ga ada perzinahan," tutur Rozy.

Rozy mengaku sakit hati apalagi mengingat ibu kandungnya yang juga mengalami syok saat mendengar tudingan Norma Risma.

"Saya juga sakit hati, makanya saya ngelapor (ke Polda Banten), dan disitu banyak bukti yang valid," kata Rozy Zay.

"Ibu sih sampai sekarang sedih, ga percaya kok NR gini padahal udah dikasih uang, harta gitu semuanya udah ikhlas udah adem ayem, kok kayak gitu. Tapi Allah nggak bakal tidur, Allah ngelihat mana yang bener, mana yang salah, banyak doa aja," imbuhnya.

"Saya mau ga mau harus menindak lanjuti ke pihak berwajib, sekarang juga udah diterima laporannya sama Polda Banten," ungkapnya.

Kisah Pilu 

Seperti diketahui, belakangan publik dihebohkan dengan kisah pilu Norma Risma yang harus menelan pil pahit mengetahui suaminya berselingkuh dengan ibu kandung.

Bahkan, perselingkuhan menantu dan mertua ini disebut sampai digerebek oleh warga. 

Viralnya kisah ini sontak membuat publik ramai menghujat Rozy Zay, yang merupakan suami Norma Risma.

Setelah bergulir beberapa waktu, Rozy akhirnya muncul ke publik dan memberikan klarifikasinya.

Pria berusia 21 tahun itu mengaku jika apa yang diceritakan oleh Norma Risma bukanlah fakta yang sesungguhnya dan kemudian melaporkan Norma Risma ke Polda Banten terkait pencemaran nama baik dan UU ITE. (*/disway)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: