Terbaru, 5 Rekomendasi Wisata yang Instagramble di Purwokerto, Baturraden dan Wisata Lainnya

Terbaru, 5 Rekomendasi Wisata yang Instagramble di Purwokerto, Baturraden dan Wisata Lainnya

Ragam wisata yang ada di dalam area Hutan Pinus Limpakuwus-Foto Kolab Instagram restyshima dan hutanpinuslimpakuwuss-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Berikut ini lima rekomendasi wisata yang instagramble di kawasan Purwokerto yang juga bisa meliputi Baturraden, maupun di wilayah penyangga lain di kabupaten Banyumas.

Purwokerto di Kabupaten Banyumas memiliki rekomendasi wisata yang apik dan bahkan pengelola membuat kawasannya menjadi lokasi yang instagramable. 

BACA JUGA:Terbongkar Lagi! 4 Kakek yang Cabul ke Bocah 12 Tahun Sudah Ditahan, Kini Polisi Dalami 4 Pelaku Lainnya Lagi

Dengan begitu, para pengunjung yang datang akan memiliki banyak foto stok untuk update di stori WA, instagram atau media sosial lainnya yang dipunyai dari berbagai rekomendasi tempat wisata ini. 

Sesuai data yang diketahui dari Radar Banyumas, berikut ini 5 Rekomendasi Wisata yang Instagramble di Purwokerto, Baturraden dan Daerah Penyangga Wisata Lainnya: 

1. Kawasan Menara Teratai, Jalan Bung Karno Purwokerto dan Taman Mas Kemambang          

  • Menara Teratai  Purwokerto : Buat warga yang dari luar kabupaten Banyumas, kalau lagi di Purwokerto, maka pilihan rekomendasi yang gampang di cari dan ramai serta tak menguras kantong maka berwisata ke Menara Teratai Purwokerto. Menara tinggi menjulang ini berada di kawasan jalan baru jalan Bung Karno. Dari sini, bisa melihat pemandangan lampu kota saat malam hari. Waktu terbaik main ke menara teratai adalah di sore hari. Karena selain bisa menikmati senja, juga menikmati gemerlap lampu kota. Cek selengkapnya di IG : Menara Teratai  
  • Jalan Bung Karno Purwokerto : Jalan Bung Karno memang hanya akses jalan. Namun demikian, Pemkab Banyumas menyediakan banyak spot selfie di jalan baru yang membelah jantung kota Purwokerto ini. Sebutlah terowongan masuk jalan bung karno yang berada di atas jembatan tesda. Lokasinya di depan SMP N 1 Purwokerto. 
  • Taman Mas Kemambang : Lokasi ini juga menjadi favorit keluarga. Selain banyak spot wisata dan ragam kuliner dari para pedagang yang ada di Taman Mas Kemambang. Pengunjung bisa menikmati wisata perahu sekaligus memberi makan ikan yang ada di taman Mas Kemambang. Cek selengkapnya di IG : Taman Mas Kemambang 

BACA JUGA:Hukum Islam Bermain Latto-Latto dalam Pandangan PP Muhammadiyah, Tidak Haram, Cek Selengkapnya

2.  Lokawisata Baturraden 

Lokawisata Baturraden merupakan wisata andalah Kabupaten Banyumas yang dikelola Pemkab Banyumas. Diketahui banyak tempat asyik sekaligus menyediakan ragam kulinernya. Cek selengkapnya di IG : Lokawisata Baturraden

BACA JUGA:Terkuak 4 Kakek Itu Duda, Para Pelaku Asusila Bocah di Bawah Umur di Patikraja Sudah Ditinggal Istri

3. Hutan Pinus Limpakuwus 

Hutan Pinus Limpakuwus juga menjadi primadona wisatawan yang datang ke Kabupaten Banyumas. Baik dari pengunjung warga Banyumas, maupun dari luar kabupaten Banyumas, atau bahkan turis mancanegara. Lokasinya di Desa Limpakuwus Kecamatan Sumbang. Tapi, banyak yang menuju ke lokasi wisata ini dari Baturraden.  

Banyak spot wisata yang ada di dalam area wisata Hutan Pinus Limpakuwus. Beragam fasilitas juga dihadirkan. Termasuk outpound dan penginapan yang instagramable. Cek selengkapnya di IG : Hutan Pinus Limpakuwus  

BACA JUGA:Simak! Berikut Rekomendasi Pinjol Dengan Bunga Rendah, Bisa Langsung Download

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: