Proliga 2023, Pertamina Lubricants Buka Booth Pertamina Fastron di GOR Satria Purwokerto

Proliga 2023, Pertamina Lubricants Buka Booth Pertamina Fastron di GOR Satria Purwokerto

Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Werry Prayogi menuangkan oli mesin Fastron EcoGreen ke mobil milik komunitas CALSIC capter Banyumas Raya (12/1/2023). (Dimas Prabowo/Radar Banyumas)--

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Tim Profesional Voli Pertamina Jakarta Pertamina Pertamax (JPX) dan Jakarta Pertamina Fastron (JPF) akan kembali unjuk talenta dan kebolehannya dengan menjadi tuan rumah dalam ajang kompetisi olahraga Voli bergengsi yakni PLN Mobile Proliga 2023 di Gelanggang Olahraga (GOR) Satria Purwokerto Kamis (12/1) hinga Minggu (15/1)

Dalam momen ini, PT Pertamina Lubric
Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Werry Prayogi menyerahkan oli mesin Fastron EcoGreen ke anggota komunitas CALSIC capter Banyumas Raya yang beruntung saat bermain roda keberuntungan (12/1/2023). (Dimas Prabowo/Radar Banyumas)--ants (PTPL), dengan produk pelumas Fastron untuk segmen roda empat menyapa konsumen dan masyarakat dengan membuka Booth Pertamina Fastron di GOR Satria Purwokerto.

Di booth ini, PTPL menyuguhkan berbagai aktivitas seperti kumpul bersama komunitas CALSIC (Calya Sigra Indonesia Community), melihat display dari komunitas mobil LCGC, dan juga menyaksikan pertandingan voli PLN Mobile Proliga 2023.



Tak hanya itu, para pecinta voli, komunitas dan masyarakat yang berada di GOR juga dapat meramaikan Booth Pertamina Fastron dengan berpartisipasi dalam Mural Painting dan Bincang Komunitas sekaligus memanfaatkan promo berbelanja oli Pertamina ditambah dengan kesempatan untuk mendapatkan merchandise, gratis penggantian oli, dan hadiah menarik lainnya.


Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Werry Prayogi menyelesaikan mural yang ada di booth Pertamina Fastron (12/1/2023). (Dimas Prabowo/Radar Banyumas)--

Disela-sela kegiatan pengisian pelumas Fastron untuk komunitas, Direktur Utama PTPL Werry Prayogi mengatakan, tidak ingin melewatkan moment ini.

"Pertamina menjadi tuan rumah di Purwokerto dan kami tidak ingin melewatkan ajang ini untuk terus mendekatkan konsumen dan masyarakat dengan produk pelumas kami," ungkapnya.

Dengan branding Pertamax dan Fastron pada nama tim Pertamina diharapkan mampu meningkatkan awareness dari produk-produk Pertamina dan semakin melekat di hati masyarakat.

"Tentunya kami ingin lebih dekat dengan konsumen yang mungkin selama ini belum tersapa dan tersentuh oleh produk pelumas kami dan kami juga berharap dukungan dari konsumen dan masyarakat untuk keberhasilan tim voli Pertamina di ajang Proliga 2023," tambahnya. (win/ads)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: