Beredar Pesan Berantai Whatsapp, Bocah Kelas 3 SD di Purwokerto Alami Bola Mata Pecah Akibat Lato-Lato

Beredar Pesan Berantai Whatsapp, Bocah Kelas 3 SD di Purwokerto Alami Bola Mata Pecah Akibat Lato-Lato

Beredar Pesan Whatsapp, Bocah Kelas 3 SD di Banyumas Alami Bola Mata Akibat Lato-Lato, Cek Faktanya!-TANGKAPAN LAYAR PESAN BERANTAI-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Sebuah pesan berantai yang menyebut seorang anak SD di Purwokerto mengalami kebutaan akibat bermain lato-lato beredar melalui grup Whatsapp (WA).

Dalam pesan berantai yang telah diteruskan berkali-kali ke grup WA itu memperlihatkan kondisi anak yang menjalani perawatan dengan mata kanan yang diperban. 

Pada pesan berantai itu, pembuat pesan menyampaikan, jika ingin saling mengingatkan agar anak-anak yang bermain permainan viral lato-lato itu jangan lepas pengawasan dari orang tua. 

BACA JUGA:Wow, Sabun Pencuci Najis Mugholazoh Mengandung Tanah

"Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh sedulur.... mau saling mengingatkan yg pada punya anak main lato-lato diawasin yaa..," tulis pembuat pesan. 

Pembuat pesan melanjutkan, anak-anak diawasi saat bermain lato-lato, agar tidak terjadi hal yang sama seperti yang menimpa salah satu bocah yang diduga dari SD di Kelurahan Sokanegara. 

"Ini anak Jl. Gereja Sokanegara SD kelas 3 main lato2 kena bola mata pecah akhirnya di angkat dan mata buta sebelah," tambahnya dalam keterangannya dalam pesan berantai itu. 

BACA JUGA:Rumah di Watuagung Menggantung Terda

Pihaknya juga mengingatkan, bagi orang tua yang memiliki anak kecil untuk hati-hati dalam mencoba permainan viral lato-lato. 

"Mengingatkan sing esih pada kagungan putra cilik sing ati2," tutupnya. 

Sementara itu, hingga berita ini dimuat Radarbanyumas masih mencoba mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: