Reward Guru dan Tenaga Pendidik Berprestasi Madrasah Tidak Berbentuk Uang

Reward Guru dan Tenaga Pendidik Berprestasi Madrasah Tidak Berbentuk Uang

Kasi Pendma KanKemenag Banyumas memantau langsung penampilan setiap kepala RA dan madrasah dalam lomba guru dan tendik madrasah berprestasi. (Yudha Iman Primadi/Radarmas)--

PURWOKERTO - KanKemenag Banyumas baru akan mengumumkan pemenang juara lomba guru dan tendik berprestasi madrasah pada 3 Januari mendatang saat upacara Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag ke-77.

Kasi Pendidikan Madrasah KanKemenag Banyumas, H Edi Sungkowo, MPd mengatakan untuk pemenang lomba guru dan tendik madrasah berprestasi tahun 2022 akan diumumkan Selasa (3/1) saat upacara HAB Kemenag ke-77 di MAN 3 Banyumas.

"Pemenang diumumkan saat upacara HAB ke-77 lusa (Selasa) di MAN Sumpiuh," katanya 

Edi memastikan untuk reward kepada juara lomba guru dan tendik madrasah berprestasi 2022 tidak diberikan dalam bentuk uang. Sama seperti lomba di tahun-tahun sebelumnya, motivasi guru dan tendik madrasah dalam berprestasi tidak diukur sebatas dengan materi.

"Reward cukup piagam dan piala penghargaan. Komitmen mereka untuk terus berprestasi melebihi semuanya," ingatnya.

Adapun satu kado manis di tahun 2023 jelang HAB Kemenag ke-77 datang dimana MAN 1 Banyumas berhasil meraih juara II Lomba Madrasah Sehat tingkat Provinsi Jateng 2022. (yda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: