Terkuak Penyebab Kematian Artis Cantik India Tunisha Sharma, Dikaitkan Kisah Jihad Cinta

Terkuak Penyebab Kematian Artis Cantik India Tunisha Sharma, Dikaitkan Kisah Jihad Cinta

--

JAKARTA, RADARBANYUMAS - Soal kematian Artis cantik India bernama Tunisha Sharma masih terus didalami. Kabar terbaru, Tunisha yang pada Sabtu, 24 Desember 2022 waktu setempat meninggal dunia itu dikaitkan dengan kata Jihad Cinta

Saat ini, polisi sendiri masih melakukan penyelidikan soal kemungkinan adanya indikasi pembunuhan.

BACA JUGA:Wah, Rokok Tidak Boleh Dijual Batangan, Tak Bisa Beli Ecer dan Harus Beli Per Bungkus, Ini Aturan Barunya

Terbaru, Menteri Maharashtra dan pemimpin BJP, Girish Mahajan mengklaim bahwa penyebab kematian Tunisha Sharma karena masalah "jihad cinta" pada Minggu, 25 Desember 2022.

Polisi sedang menyelidiki kasus tersebut untuk menggali dan mencari tahu penyebab pasti dari kematian Tunisha Sharma.

Mahajan lebih lanjut menyatakan bahwa pemerintah Maharashtra yang dipimpin Eknath Shinde sedang mempertimbangkan untuk membuat undang-undang yang tegas terhadap "jihad cinta".

BACA JUGA:Rekomendasi Gratis dan Tempat Nongkrong Asyik Purwokerto - Baturraden! Cukup Kopi dan Mendoan... Syahdu!

"Ini adalah masalah 'jihad cinta' dan polisi sedang menyelidiki kasus ini," kata Mahajan, dikutip dari laman hindustantimes pada Senin, 26 Desember 2022.

"Kami melihat bahwa kasus seperti itu meningkat dari hari ke hari dan kami sedang mempertimbangkan untuk menerapkan undang-undang yang tegas terhadapnya," lanjutnya dikutip dari disway.id.

Asisten komisaris polisi (ACP) Chandrakant Jadhav, bagaimanapun, mengatakan bahwa tidak ada urusan lain, pemerasan atau 'Jihad Cinta', seperti yang sekarang.

"Penyelidikan sedang dilakukan. Ponsel tersangka Sheezan dan almarhum telah disita. Tidak ada urusan lain, pemerasan atau 'Jihad Cinta', seperti yang sekarang," katanya.

'Jihad Cinta' adalah istilah yang banyak digunakan oleh kelompok sayap kanan untuk menggambarkan hubungan perkawinan antara pria Muslim dan wanita Hindu.

BACA JUGA:Segini Jumlah dan Nominal Penerima Bantuan RTLH Dari APBD Banyumas

Meskipun pengadilan dan pemerintah Persatuan tidak secara resmi mengakui istilah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: