Hotel di Baturraden Siapkan Live Musik dan Pesta Kembang Api Saat Pergantian Tahun

Hotel di Baturraden Siapkan Live Musik dan Pesta Kembang Api Saat Pergantian Tahun

Ilustrasi Hotel di Baturraden_Kawasan Perhotelan di Baturraden (16/10/2022). Jelang perayaan malam Tahun Baru 2023, sejumlah Hotel dan villa di kawasan wisata Baturraden sudah penuh dipesan. (Dimas Prabowo/Radar Banyumas)--

PURWOKERTO - Tak hanya acara yang diselenggarakan Pemkab Banyumas saja, beberapa hotel di kawasan Baturradenpun menyiapkan serangkaian kegiatan pada malam pergantian tahun.

Anggota PHRI, Distrik Baturraden, Trisna Riyanti yang juga pemilik hotel Trisna Asih Baturraden ini mengatakan, ada beberapa hotel yang menyediakan acara live musik saat malam pergantian tahun nanti.

"Selain itu di beberapa tempat juga menyelenggarakan pesta kembang api," kata dia.

Namun selain itu, kawasan perhotelan di Baturraden memang telah memiliki daya tarik tersendiri. Yaitu obwis Baturraden dan beberapa tempat wisata di sekitarnya.

Dia menambahkan, memang untuk tamu hotel antara malam natal dan tahun baru berbeda. "Artinya mereka tidak stay lama," kata dia.

Sebelumnya, Ketua PHRI Banyumas, Iriyanto mengatakan, persiapan dalam menyambut libur Nataru sudah dilakukan masing-masing manajemen hotel dan restoran.  

"Kami berharap, momentum seperti lebaran, nataru itu bisa menjadi panen besar," kata dia.

Sehingga, kini pun persiapan sudah dilakukan. Seperti tawaran paket-paket baik untuk kamar maupun juga untuk restorannya. (mhd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: