Liburan ke Jogja, La Li Sa Farmer’s Village Jadi Rekomendasi Pilihan Wisata Terbaik

Liburan ke Jogja, La Li Sa Farmer’s Village Jadi Rekomendasi Pilihan Wisata Terbaik

Kalau anda berlibur ke Yogjakarta, maka satu-satunya tempat wisata di Yogyakarta gratis tiket masuk cuma ada di La Li Sa Farmer’s Village--

YOGYAKARTA -  Kalau anda berlibur ke Yogjakarta, maka satu-satunya tempat wisata di Yogyakarta gratis tiket masuk cuma ada di La Li Sa Farmer’s Village. Tempat wisata yang sangat instagramable, sekaligus jadi tempat selfie terbaik dengan menyuguhkan konsep arsitektur bergaya Eropa. 

"Dengan tagline : Jogja Rasa Eropa akan memberikan pengalaman baru yang mengesankan, ramah lingkungan serta harga yang terjangkau," kata Founder Lalisa Farmers Village Hendra Kurniawan, Kamis (22/12).


Seluruh spot foto gratis selama masa soft launching Desember 2022. Tempat parkir luas yang bisa menampung 100 mobil, 300 motor dan 30 Bus Wisata. Tersedia 30 toilet dan Mushola--

Pilihan tempat liburan akhir tahun di La Li Sa Farmer’s Village Jogja ini memberikan sesuatu yang berbeda dengan tempat wisata lain. Malahan, konsumen diberikan fasilitas gratis tiket masuk hanya dengan membeli minuman di coffee shop Lalisa.

"Fasilitas yang kami sediakan Coffee shop, restoran Indonesian food dengan konsep fast food (cepat saji), harga terjangkau," ucapnya. Sebagai Contoh: nasi sayur sepuasnya hanya dengan harga Rp.20.000. 

Selain itu tersedia banyak food stall dengan variasi makanan ala Eropa dan lainnya. Lalu tersedia outlet my gelato Es Gelato bergaya Itali dengan rasa super enak. Dan pusat oleh oleh super lengkap “Jogja Pasar Raya”.


Ada juga live musik dan kuis dengan banyak hadiah menarik pada acara tahun baru 2023 Hari Sabtu tanggal 31 Desember 2022 dimulai pukul 16.00 WIB sampai pukul 00.30 WIB--

"Seluruh spot foto gratis selama masa soft launching Desember 2022. Tempat parkir luas yang bisa menampung 100 mobil, 300 motor dan 30 Bus Wisata. Tersedia 30 toilet dan Mushola," katanya. 

Program Natal dan Tahun Baru 2023

Sementara itu, pada acara natal Hari Minggu tanggal 25 Desember 2022 dimulai Pukul 16.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB, pengelola wisata La Li Sa Farmer’s Village memberikan Free Gift dari santa Claus untuk seluruh pengunjung usia di bawah 10 tahun. Bahkan juga free foto dengan santa Claus.

"Ada juga live musik dan kuis dengan banyak hadiah menarik pada acara tahun baru 2023 Hari Sabtu tanggal 31 Desember 2022 dimulai pukul 16.00 WIB sampai pukul 00.30 WIB," katanya. 

Pada malam tahun baru itu, dengan hanya Rp 50.000 anda sudah mendapatkan berbagai fasilitas. Diantaranya neka Mocktail, Live musik dan Karaoke, Flash mob, Kuis dengan total hadiah 1,5 juta, Magic show, Count down, Kembang api, Food Festival dengan makanan Eropa, Asia, dan Nusantara.

Tak itu saja, pengelola wisata La Li Sa Farmer’s Village juga menyediakan paket All U Can Eat makanan Eropa, Indonesia dan Asia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: