Penumpang KA Buru Vaksin Covid-19 Sampai Terminal

Penumpang KA Buru Vaksin Covid-19 Sampai Terminal

Pengendara motor melintas di depan Terminal Bulupitu Purwokerto, Kamis (3/11), sebagai terminal tipe A, ada peningkatkan penumpang selama pandemi covid-19, dan akan mempersiapkan libur Natal 2022 dan tahun baru 2023.-Foto Laily Media Y/Radar Banyumas -

PURWOKERTO - Terlambat datang ke puskesmas untuk mendapat pelayanan vaksinasi Covid-19, sebagian warga Banyumas berburu booster sampai ke Terminal Bulupitu pada Selasa (20/12).

Warga Kedungbanteng, Awal Iskanto mengatakan dirinya baru mengikuti vaksinasi dosis ketiga pada hari ini (Selasa) karena sebelumnya belum membutuhkan. Saat ini dirinya membutuhkan booster untuk perjalanan dengan Kereta Api (KA) ke Bandung untuk menghadiri acara keluarga.

"Informasi di Terminal Bulupitu ada vaksinasi dari HRD tempat kerja saya," katanya ditemui Radarmas, Selasa (20/12).

Awal menjelaskan dirinya sudah mencoba datang ke puskesmas. Namun karena datang di luar jam yang telah ditentukan, dirinya tidak bisa mendapatkan pelayanan vaksinasi untuk hari ini (Selasa). Tidak ingin terlalu mepet dengan waktu keberangkatannya ke Bandung dengan KA pada Minggu (25/12), pelayanan vaksinasi di Terminal Bulupitu dinilainya sangat membantu.

"Sangat bagus untuk membantu masyarakat yang belum vaksin booster," terangnya. (yda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: