Live Timnas Indonesia vs Kamboja Piala AFF, 23 Desember 2022 di GBK, Bisa Dihadiri Penonton, Ini Harga Tiket

Live Timnas Indonesia vs Kamboja Piala AFF, 23 Desember 2022 di GBK, Bisa Dihadiri Penonton, Ini Harga Tiket

Siaran langsung atau live streaming Timnas Indonesia VS Kamboja di Piala AFF 2022 yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat 23 Desember 2022 Pukul 16.30 WIB dan bisa ditonton dengan live streaming di RCTI dan iNews.-Foto PSSI -

BACA JUGA:Maling Tabung Gas 3 Kg di Purwokerto yang Viral Diketahui Polisi, Ini Kata Kapolsek Purwokerto Utara

Iriawan juga mengucapkan terima kasih kepada Menpora Zainudin Amali yang banyak membantu persepak bolaan Tanah Air termasuk pihak-pihak yang membantu kemajuan sepak bola Tanah Air.

Timnas Indonesia telah menyiapkan diri dengan menuntaskan pemusatan latihan di Bali selama tiga pekan. Di sana mereka berlatih di lapangan Bali United Training Center kawasan Pantai Purnama dan Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Pelatih Shin Tae-yong tentu sudah memberikan berbagai menu latihan seperti fisik, taktik, dan strategi.

BACA JUGA:Berikut Cara Pemasangan Tabung CNG di Kendaraan, Jangan Sampai Ada Yang Terlewat!

Piala AFF 2022 digelar mulai 20 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023 mendatang. Pada ajang tersebut, Indonesia berada di Grup A bersama Kamboja, Brunei Darussalam, Thailand, dan Filipina.

Timnas Indonesia akan memulai latihan di Jakarta pada Selasa (20/12). Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan masih ada waktu empat hari untuk persiapan menjamu Kamboja pada laga perdana Jumat (23/12).

Harga Tiket Penonton 

Timnas Indonesia memulai pertandingan perdana di Piala AFF 2022 dengan melawan Kamboja pada Jumat (23/12) mendatang di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Selain melawan Kamboja, pada Kamis (29/12) Indonesia akan menjamu Thailand di tempat yang sama.

PSSI pun sudah merilis daftar harga tiket bagi suporter dan penonton yang ingin menyaksikan langsung di SUGBK.

BACA JUGA:Kasus Viral Maling Tabung Gas 3 Kg, Kapolsek Purwokerto Utara: Akan Mediasi Korban dan Pelaku Dulu

"PSSI mengucapkan terima kasih kepada Bapak Menpora (Zainudin Amali) dan Kepolisian Republik Indonesia karena telah memberikan izin kehadiran penonton untuk dua pertandingan babak penyisihan Piala AFF 2022," kata Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

"Pada izin tersebut pihak Polri memberikan toleransi dan izin pertandingan untuk pertandingan melawan Kamboja dengan jumlah penonton 30 ribu, lalu Thailand 50 ribu. Namun, PSSI akan mengantisipasi membludaknya suporter dan dalam rangka kehati-hatian PSSI untuk pertandingan melawan Kamboja hanya akan menjual kurang lebih 25 ribu lembar tiket dan laga lawan Thailand sekitar 40 ribu lembar tiket. Hal ini untuk menjaga dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," ujarnya.

Surat izin terkait kehadiran penonton dari Polri bernomor: SI/430/XII/YAN.2.1./2022/BAINTELKAM tanggal 18 Desember 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: