Persibas Banyumas Kalah dengan PSIW Wonosobo 1 - 0, PSIW Kantongi Tiket ke Babak 18 Besar

Persibas Banyumas Kalah dengan PSIW Wonosobo 1 - 0, PSIW Kantongi Tiket ke Babak 18 Besar

Suasana pertandingan Persibas Banyumas saat melawan PSIW Wonosobo di Stadion Hoegeng Pekalongan, Senin 12 desember 2022. Foto dok istimewa--

 PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID- Kembali berhadapan dengan PSIW Wonosobo di Stadion Hoegeng Kabupaten Pekalongan, Jumat (16/12) pukul 13.30 WIB hari ini. 

Kesebelasan Persibas Banyumas harus mengakui keunggulan PSIW Wonosobo. 

Laskar Bawor julukan Persibas Banyumas dibuat takluk oleh Domba Jawa julukan PSIW Wonosobo dengan skor 1 - 0 tanpa balas.

Kemenangan itupun, membuat PSIW Wonosobo mengantongi tiket menuju babak 18 besar Liga 3 Zona Jateng, karena berhasil keluar sebagai juara grup F dengan perolehan 7 poin. 

Sementara Persibas Banyumas saat ini mengantongi 3 poin dan akan berhadapan kembali dengan Persibangga Purbalingga pada Senin (19/12) mendatang di mana Persibangga Purbalingga saat ini menjadi runner up grup F dengan torehan 4 poin. 

Ispriyanto, Pelatih Persibas Banyumas saat dikonfirmasi mengatakan, jika pihaknya realistis saja. 

"Kita realistis saja, memaksimalkan yang ada," katanya.

Dan meski sudah berupaya maksimal untuk mencapai hasil yang terbaik pada laga itu, namun skor 1 - 0 yang dicetak oleh Andri Gepeng pemain PSIW Wonosobo pada menit ke 29 babak pertama. 

Hingga babak kedua berakhir harus bertahan tanpa balas. Skor itupun membuat Persibas Banyumas takluk, meski di pertandingan sebelumnya pada Senin (12/12) lalu Persibas Banyumas sempat bermain unggul dengan skor 2-1. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: