Penculikan Anak di TK Aisyiah di Sumbang Banyumas, Polisi : Lagi Lidik, Diduga Dibawa Bapak Tirinya

Penculikan Anak di TK Aisyiah di Sumbang Banyumas, Polisi : Lagi Lidik, Diduga Dibawa Bapak Tirinya

Dugaan kasus penculikan anak TK bernama Rendra berumur lima tahun terjadi di Rt 1 Rw 6 Desa Gandatapa Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Selasa 13 Desember 2022. Diduga, penculikan Rendra (5) saat pulang sekolah--

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Polisi dari Polresta Banyumas masih melakukan penyelidikan kasus dugaan penculikan anak TK bernama Rendra yang gegerkan warga Rt 1 Rw 6 Desa Gandatapa Kecamatan Sumbang Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah Selasa 13 Desember 2022.

Keterangan polisi, kasus saat ini tengah ditangani dan sementara dalam proses lidik bersama dengan Resmob Sat Reskrim Polresta Banyumas

Kapolsek Sumbang, AKP Hargo mengungkapkan, jika keluarga korban sudah membuat laporan.

"Sudah lapor kemarin jam 11 siang, dan kita dari Polsek minta bantuan Resmob untuk Lidik," katanya. 

BACA JUGA:Geger, Anak TK di Sumbang Banyumas Hilang, Diduga Diculik Saat Pulang Sekolah

Adapun terkait dugaan kasus penculikan, Kapolsek Sumbang melanjutkan, masih dalam lidik. 

Hal itu dikarenakan, Rendra hilang diduga karena dibawa oleh bapak tirinya sendiri. 

"Kalau penculikan belum jelas. Karena ada kemungkinan dibawa ayah tirinya, apalagi rumah tangga lagi cekcok," tambahnya. 

BACA JUGA:Skor 2-0, Prancis vs Maroko, Mbappe Tantang Messi di Final Piala Dunia 2022, Satu Klub di PSG

Apalagi dalam kejadian itu, Ia menegaskan, jika kendaraan yang dipakai untuk membawa Rendra pergi ialah kendaraan yang dikenal sebagai kendaraan milik bapak tirinya. 

"Dan sekolah tidak melepas kalo penjemput tidak dikenal, demikian juga anaknya. Terus ada saksi juga yang melihat bapak tirinya pagi sudah ada di sekolah itu," pungkasnya. 

BACA JUGA:Pemilu 2024, Ini 17 Parpol Peserta dan Nomor Urut dari KPU RI

Seperti diketahui, kasus dugaan penculikan anak terjadi di Rt 1 Rw 6 Desa Gandatapa Kecamatan Sumbang Kabupaten Banyumas, Selasa (13/12) kemarin.

Kejadian penculikan itu menimpa seorang anak yang bernama Rendra (5) saat pulang sekolah di TK Aisyiah Gandatapa Kecamatan Sumbang Kabupaten Banyumas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: