Kaesang dan Erina Menikah, Masa Kecilnya di Kelas Rupanya Sudah Menggemaskan, Ini Kisah dari Para Gurunya

Kaesang dan Erina Menikah, Masa Kecilnya di Kelas Rupanya Sudah Menggemaskan, Ini Kisah dari Para Gurunya

MASA SEKOLAH Kaesang Pangarep (berkaca mata) sewaktu study tour di Bali bersama teman-teman satu kelasnya di SMPN 1 Surakarta. (FOTO DOKUMEN SMPN 1 SURAKARTA)--

PURWOKERTTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Kaesang Pangarep lagi trending.

Keyword Kaesang pun mulai melonjak naik.

Ya itu terkait persiapan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Sugondo. 

Bahkan, masa kecil Kaesang pun diulas.

Berikut data-data kaesang saat kecil seperti dikutip dari Radar Solo  

Ya, waktu kecil, Kaesang Pangarep rupanya sering usil. Kecilnya Kaesang, bapaknya Joko Widodo belum jadi presiden. Namun, kini dia jadi anak presiden RI. 

BACA JUGA:Syukuran Kaesang dan Erina Menikah, Makanan Gratis dari 34 Perusahaan Kuliner di Solo, Puluhan Ribu Porsi

Kaesang dikenal sering usil sejak SMP. Namun dalam bidang akademik nilai-nilai mata pelajaran dia cukup baik. Seperti apa sosoknya di mata sang guru?

Calon suami Erina Gudono ini terdaftar sebagai bagian dalam murid yang masuk di kelas rintisan sekolah bertaraf internasional (RSBI) angkatan pertama di SMPN 1 Surakarta. Kaesang menempuh pendidikan SMP mulai tahun pelajaran 2007/2008 dan lulus pada 2010.

BACA JUGA:Daftar Lengkap Nominal UMK di Jawa Tengah, Banyumas: Rp 2.118.123,64, Husein: UMK ...Munggah Tahun Ngarep

Mantan Wali Kelas VIII SMP Kaesang, Koesnaedi Prabowo menceritakan, sosok Kaesang yang memang sudah senang usil sejak SMP. Meski demikian Kaesang masuk dalam kelas RSBI angkatan pertama yang dimana hanya ada 19 siswa. Kelas RSBI merupakan satu program kelas unggulan pada masa itu, dan pada umumnya diisi oleh anak-anak yang cerdas.

“Jadi satu kelas itu memang diisi siswa yang pintar-pintar. Kalau dari akademik, Kaesang itu nilai paling bagus di mata pelajaran,” ujar Koesnaedi, Selasa (6/11).

Selama menjadi wali kelas Kaesang, Koesnaedi tidak pernah mendapatkan teguran atau aduan dari siswa maupun wali murid lainnya terkait anak-anak bimbingannya, termasuk Kaesang. Namun, diakui rata-rata siswa laki-laki di kelasnya merupakan siswa yang usil. Para siswa sering menggunakan kursi untuk berpindah tempat, hingga menyebabkan kursi sekolah sering rusak.

BACA JUGA:Kesenian Ebeg Banyumas Raih Rangking Empat Anugerah Pesona Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar solo