Pembangunan RKB MIN 2 Banyumas Masuk Finishing

Pembangunan RKB MIN 2 Banyumas Masuk Finishing

Pekerjaan pembangunan RKB MIN 2 Banyumas diperpanjang 14 hari dan berakhir pekan depan.-Foto Yudha Iman P / Radar Banyumas -

PURWOKERTO - Pembangunan ruang kelas baru (RKB) MIN 2 Banyumas dengan anggaran kurang lebih Rp 2,3 miliar berikut meubelairnya yang bersumber dari bantuan Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) memasuki tahap finishing.

Kepala MIN 2 Banyumas, H Muhsin SPdi MPdI mengatakan Kamis (17/11), progres pembangunan RKB MIN 2 Banyumas sementara sedang proses finishing. Dari batas waktu kontrak pekerjaan di tanggal 7 November sudah terlewati.

"Dari penyedia jasa mengajukan perpanjangan waktu pekerjaan dengan konsekuensi denda," katanya.

Mukhsin menjelaskan seingatnya perpanjangan waktu yang diberikan kepada penyedia jasa untuk menyelesaikan finishing hanya 14 hari. Artinya di awal pekan depan pekerjaan pembangunan RKB progressnya harus sudah 100 persen.

"Progress per tanggal 7 November sepertinya di angka 83 persen," terangnya.

Adapun MIN 2 Banyumas dengan kepercayaan yang meningkat setiap tahunnya dari masyarakat terus membenahi dan melengkapi sarprasnya. Pembangunan RKB melalui SBSN salah satunya. Di luar itu, pihak madrasah juga menyewa sawah di sekitar madrasah sebagai tempat beraktivitas siswa seperti upacara dan olahraga.

"RKB hanya kurang ornamen tengah," pungkas Mukhsin. (yda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: