Kenali Layanan yang bisa Dinikmati dengan Fitur Pay Later Traveloka

Kenali Layanan yang bisa Dinikmati dengan Fitur Pay Later Traveloka

Traveloka PayLater--

Radar Banyumas - Sebagai salah satu lifestyle supperapp, aplikasi Traveloka selalu melakukan pengembangan terhadap layanan mereka. Bukti aplikasi Traveloka ini terus berkembang adalah dengan munculnya fitur Pay Later Traveloka.

Fitur Pay Later ini merupakan fitur yang memungkinkan pengguna aplikasi menikmati layanan yang disediakan oleh aplikasi, baru kemudian membayarnya dengan cara mencicil. Fitur ini termasuk salah satu fitur yang cukup diminati masyarakat karena memberikan banyak keuntungan.

Pay Later Traveloka ini sendiri bisa digunakan oleh seluruh pengguna yang sudah mengajukan Pay Later. Pay Later ini nantinya bisa digunakan untuk berbagai layanan, baik layanan yang berasal dari Traveloka sendiri maupun layanan lain yang berasal dari luar Traveloka.

Untuk itu, kali ini akan dibahas apa saja layanan yang bisa Anda nikmati dengan fitur Pay Later dari Traveloka ini.

Berbagai Layanan yang Bisa Dinikmati Menggunakan Pay Later Traveloka

Sesuai dengan program Pay Later Traveloka, Anda yang sudah menggunakan Pay Later dapat menikmati berbagai layanan, baik yang merupakan layanan Traveloka, maupun layanan lain yang berada di luar Traveloka.

Ada berbagai layanan yang bisa Anda akses. Beberapa layanan tersebut adalah sebagai berikut ini.

  1. Tiket Perjalanan ke Mana Saja

Layanan pertama yang dapat Anda gunakan melalui fitur Pay Later yang disediakan Traveloka adalah layanan beli tiket perjalanan ke mana saja. Anda bisa memilih ingin membeli tiket perjalanan apa, mulai dari bus, kereta, hingga pesawat. Anda bisa membayar semua layanan tersebut menggunakan fitur Pay Later.

Tak hanya menikmati layanan dengan lebih mudah, saat Anda menggunakan fitur Pay Later dari Traveloka, Anda bisa menikmati layanan perjalanan tadi dengan murah, karena Anda akan mendapatkan banyak diskon saat memilih layanan ini.

Diskon yang diberikan aplikasi tentu saja dapat membuat perjalanan Anda makin nyaman dan makin hemat biaya. Sehingga Anda bisa berpergian ke mana saja, tapi dompet tetap terisi penuh. Tak perlu takut lagi dompet kritis setelah liburan.

  1. Booking Penginapan di Tempat Liburan

Bagi Anda yang menikmati destinasi liburan sampai berhari hari, tentu saja Anda membutuhkan penginapan. Ada banyak penginapan di lokasi liburan yang dapat Anda pilih. Untuk membuat Anda lebih nyaman liburan, Anda bisa memilih penginapan yang nyaman dan berkelas.

Memilih penginapan yang nyaman terkadang membuat banyak orang khawatir karena harus menyediakan modal yang banyak. Tapi sekarang tentu Anda tak perlu takut, karena Traveloka sudah mengeluarkan Pay Later.

Dengan Pay Later, Anda tak perlu takut bayar penginapan mahal. Apalagi Pay Later Traveloka juga memberikan cicilan yang ringan dengan tenor yang lama. Belum lagi akan ada banyak cashback saat bertransaksi dengan Pay Later dari Traveloka. Jadi tak perlu takut bayar penginapan mahal lagi.

  1. Sewa Mobil

Dengan fitur Pay Later Traveloka, Anda juga bisa sewa mobil untuk berbagai keperluan. Bahkan Anda bisa memilih 2 tipe sewa mobil, yaitu tipe tanpa sopir atau dengan sopir. Anda bebas pilih yang Anda butuhkan.

Jika memilih tipe dengan sopir, perjalanan Anda akan makin nyaman tanpa takut lelah. Sementara bila memilih tanpa sopir, perjalanan Anda akan makin ramai dengan canda tawa tanpa perlu canggung.

Jadi Anda lebih suka tipe seperti apa? Semua bisa Anda bayar dengan Pay Later dari Traveloka.

  1. Berbagai Layanan XPerience

Pay Later dari Traveloka juga bisa digunakan untuk membeli produk xperience dari Traveloka. Anda bisa membeli tiket masuk ke tempat wisata, layanan beauty and spa, olahraga, kursus dan workshop, tes kesehatan hingga hiburan dengan fitur Pay Later.

Dengan fitur Pay Later, Anda juga akan mendapatkan berbagai keuntungan yang sayang bila dilewatkan. Keuntungan tersebut dapat berupa voucher diskon maupun cashback dari Traveloka.

  1. Layanan Kulineran

Bagi Anda yang suka kulineran, sekarang Anda juga bisa menikmati pengalaman kulineran menggunakan layanan Pay Later Traveloka. Anda bisa menggunakan fitur Pay Later ini melalui layanan Traveloka Eats.

Layanan Traveloka Eats ini berisi ribuan tempat makan dan restoran dengan berbagai menu yang pastinya nikmat dan sayang buat dilewatkan. Pay Later dari Traveloka ini bekerja sama dengan restoran tersebut untuk memungkinkan Anda menggunakan fitur Pay Later.

Ada banyak restoran dan tempat makan ternama yang menjadi partner Traveloka Pay Later ini. Beberapa di antaranya adalah Burger King, The Valley Bandung, Richeese Factory, Lucky in The Sky dan Cocari Surabaya. Bagaimana? Tertarik mencoba?

  1. Layanan E-commerce

Pay Later Traveloka juga bisa Anda gunakan untuk pembayaran layanan e-commerce. Ada banyak e-commerce yang telah bermitra dengan Traveloka, di antaranya adalah Blibli, Bukalapak, Lazada, Shopee dan JD.ID.

Itulah beberapa layanan yang dapat Anda akses dengan Pay Later Traveloka. Sangat memudahkan Anda bukan? Apa Anda tertarik untuk menggunakan Pay Later dari Traveloka? Jika ya, Anda bisa segera mendaftar di fitur Pay Later Traveloka untuk segera mendapatkan berbagai keuntungan dan kemudahan dalam bertransaksi.

Jadi tunggu apa lagi? Segera akses Pay Later Traveloka sekarang juga.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: