Taksi Parkir Sembarangan di Jalan Kober Diberi Pembinaan, Ini Sebabnya

Taksi Parkir Sembarangan di Jalan Kober Diberi Pembinaan, Ini Sebabnya

Petugas Dishub Banyumas memberi teguran kepada para pengemudi Taksi yang mangkal di area larangan parkir, jalan Kober, Stasiun Purwokerto (15/11/2022)-Foto Dimas Prabowo / Radar Banyumas -

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Parkir di area larangan parkir, dan mempersempit akses jalan, sejumlah taksi plat kuning dan plat hitam yang sering mangkal di depan stasiun Jalan Kober diberi pembinaan oleh Dinhub Banyumas, Selasa (15/11). 

Iwan Yulianto, Kasi Dalops Dinhub Banyumas mengatakan, diberikannya pembinaan kepada sopir taksi itu, dikarenakan mereka parkir diarea larangan parkir, dan kerap diadukan pengendara. 

BACA JUGA:Twitter Bakal Bisa Dimonetisasi dan Hasilkan Uang, Mirip YouTube, Elon Musk : Kami Bayar 10 Kali Lipat

"Kita beri pembinaan kepada taksi yang sering mangkal didepan makam Kober depan stasiun, karena disitu larangan parkir, jalan jadi sempit dan sering ada aduan masyarakat," katanya, Rabu (16/11). 

Setelah diberi pembinaan, Iwan melanjutkan, para sopir taksi mengakui kesalahan. 

BACA JUGA:Wisata Serayu, Kolam Labuh Kapal Dermaga Tambaknegara Akan Dipasang Sheet Pile

"Mereka mengakui kalau salah hanya saja mereka kalau mau parkir didalam stasiun tarifnya mahal, dan berlaku progresif, semakin lama semakin mahal padahal belum tentu dapat penumpang," jelasnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: