Panen Undian Simpedes Semester 1, Nasabah Asal Cilacap Kota Dapat Suzuki Ertiga

Panen Undian Simpedes Semester 1, Nasabah Asal Cilacap Kota Dapat Suzuki Ertiga

Pinca BRI Cilacap Aditya Narotama ( Kiri) serahkan hadiah secara simbolis kepada pemenang.-JULIUS/RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Mamerudin, Nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI ) Cabang Cilacap Kota menjadi nasabah paling beruntung, betapa tidak pada gelaran Panen Undian  Simpedes semester 1 tahun 2022 yang dikemas dalam Pesta Rakyat Simpedes, Mamerudin mendapatkan hadiah utama berupa Mobil Suzuk All New Ertiga.

Penyerahan secara simbolis ditandai dengan penyerahan kunci duplikat raksasa kepada pemenang oleh Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Cabang Cilacap Aditya Narotama, Sabtu 05 November 2022.

Dalam sambutanya, Aditya Narotama mengatakan penarikan undian Simpedes ini dilaksanakan setahun 2 kali, dimana Simpedes itu menjadi primadona bagi masyarakat pedesaan.

"Namun saat ini, Simpedes pun menjadi primadona bagi masyarakat perkotaan, di Cilacap sendiri terdapat 1 kantor cabang pembantu dan 22 kantor BRI Unit dan diperkuat dengan 1733 agen BRIlink," jelas Aditya Narotama.

Selanjutnnya Aditya Narotama menjelaskan bahwa saat ini hingga awal November dana yang terhimpun mencapai 1,6 triliun dengan 555 ribu nasabah. Kemudian dana tersebut kita salurkan dalam bentuk pinjaman total 1,4 triliun sedangkan sisanya untuk pinjaman reguler.

"Kita berterimakasih kepada seluruh elemen masyarakat kabupaten Cilacap yang telah mendukung kami sehingga bisa bertahan dan bersama-sama dalam membangun Cilacap," tegasnya.

Pihaknya berharap kepada masyarakat untuk dapat meningkatkan saldo tabungan di BRI karena akan mendapatkan berbagai macam kemudahan serta akan berpeluang mendapatkan hadiah-hadiah menarik serta hadiah utama yaitu mobil.

Untuk hadiah utama berupa mobil Suzuki All New Ertiga jatuh kepada Mamerudin Nasabah BRI Unit Cilacap Kota, 1 unit sepeda motor Honda PCX berhasil didapat oleh Partinah Unit Bantarsari, 1 unit Sepeda Motor Honda Vario didapat Siti Nur Afifah Unit Kesugihan.

Sedangkan 1 unit sepeda motor Genio masing- masing berhasil didapatkan oleh Sumiati dari unit Kesugihan, Eko Puryanto KCP Kroya, Soenarto dari Unit Jeruklegi, Parsiyah Unit Danasri, Karti dari Unit Jeruklegi, Kaman dari Unit Danasri dan Fitriani dari Unit Kawunganten Timur.(jul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: