Hari Ini, Sudah Bisa Beli Tiket Kereta Api untuk Natal dan Tahun Baru di Daop 5 Purwokerto

Hari Ini, Sudah Bisa Beli Tiket Kereta Api untuk Natal dan Tahun Baru di Daop 5 Purwokerto

Ilustrasi Penumpang KA-Penumpang KA menuju kereta tujuan mereka yang berhenti di peron stasiun Kereta Api Purwokerto (28/10/2022).-Foto Dimas Prabowo / Radar Banyumas -

PURWOKERTO - Tak lama lagi, libur Natal 2022 dan jelang Tahun Baru 2023 (Nataru). PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 5 Purwokerto melakukan sejumlah persiapan.

VP Daerah Operasi 5 Purwokerto, Daniel Johannes Hutabarat mengatakan KAI tidak hanya mempersiapkan sarana dan prasarana, namun mempermudah calon penumpang untuk mendapatkan tiket.

BACA JUGA:BBWSSO Akan Layangkan Surat Teguran Ke Pengelola Kawasan Wisata Curug Bayan

"Yaitu dengan membuka pelayanan penjualan tiket masa angkutan Nataru 2022/2023 pada H-45," kata dia.

Pemesanan tiket mulai har ini (7/11) untuk keberangkatan pada tanggal 22 Desember 2022 sampai dengan 8 Januari 2023.

BACA JUGA:Ribuan GP Ansor Gelar Aksi di Alun-alun Purwokerto, Tuntut Dugaan Ujaran Kebencian ke Tokoh NU, Ini Kata Ketum

"Pelayanan pemesanan tiket yang tadinya H-30 sebelum keberangkatan menjadi H-45 khusus untuk keberangkatan tanggal 22 Desember 2022 sampai dengan 8 Januari 2023," tuturnya.

BACA JUGA:Ini Temuan BBWSSO Soal Pelanggaran di Kawasan Wisata Curug Bayan

Dia menambahkan, tiket KA yang dapat dipesan adalah untuk semua KA Komersial dan PSO Jarak Jauh dan Menengah yang dapat diperoleh melalui aplikasi KAI Access, website kai.id, contact center 121, loket box, channel eksternal maupun mitra penjualan perusahaan lainnya. (mhd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: