Inspirasi Hardika DH, Pemuda Asal Purbalingga, Berdayakan Anak Muda Desa di Indonesia, Raih Penghargaan TOYP

Inspirasi Hardika DH, Pemuda Asal Purbalingga, Berdayakan Anak Muda Desa di Indonesia, Raih Penghargaan TOYP

BIKIN BANGGA : Hardika Dwi Hermawan, memamerkan penghargaan yang diraihnya.-HARDIKA UNTUK RADARMAS -

Malam penganugerahan 10 pemuda luar biasa Indonesia (TOYP) tahun 2022 dilaksanakan di Hotel Royal Ambarukmo, 8 Oktober 2022 lalu. Selain Hardika, 9 penerima penghargaan lainnya yakni M. Arief Rosyid Hasan, Faldo Maldini, Tyovan Ari Widadgo, Mila Rosinta, Ashab Alkahfi, Khairany Soraya Punasharry, Rico Tedyono, Danies Oscar Baskoro, dan Abdul Mughny.

Pada malam penganugerahan itu, Junior Chamber Internasional (JCI) memilih 10 anak muda berprestasi berusia di bawah 40 tahun.

Mereka adalah anak-anak muda yang menjalankan misi dengan cara luar biasa. Sebagaimana tujuan penghargaan tersebut, yakni mengangkat status pemimpin yang bertanggung jawab secara sosial di dunia.

Acara yang digelar oleh JCI itu merupakan acara tahunan dan penganugerahan ini tidak hanya di Indonesia, namun juga di negara-negara lain di Dunia.

JCI merupakan organisasi nasional pemuda non-politik dan non-sektarian, bagian dari organisasi kepemudaan internasional terbesar di dunia yang berafiliasi pada PBB, Junior Chamber International. 

Organisasi ini merupakan komunitas internasional berusia antara 18 sampai 40 dengan maksud dan tujuan untuk menciptakan perubahan positif di seluruh dunia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: