Fahmi-Dimas Siap Bangun Jembatan Permanen Sindang-Banjaran

Fahmi-Dimas Siap Bangun Jembatan Permanen Sindang-Banjaran

SIAP BANGUN JEMBATAN: Calon Bupati Purbalingga, Fahmi M Hanif bersama tim pemenangan menandatangani kontrak politik pembangunan Jembatan Sindang.-Budi Cahyo Utomo/Radarmas-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Calon Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga, Fahmi Muhammad Hanif-Dimas Prasetyahani berkomitmen untuk merealisasikan pembangunan jembatan permanen yang menghubungkan Desa Sindang Kecamatan Mrebet dan Desa Banjaran Kecamatan Bojongsari.

Komitmen ini ditegaskan dengan penandatanganan kontrak politik oleh Fahmi M Hanif dengan para relawan koordinator RT dari Kecamatan Mrebet, Sabtu (5/10) di Gedung Sarwa Guna Desa Onje Kecamatan Mrebet.

Penandatanganan dilakukan oleh H Rofik Hananto, Anggota DPR RI dan juga penasehat Tim Pemenangan Fahmi-Dimas, Calon Bupati Purbalingga Fahmi M Hanif, perwakilan koordinator RT Kecamatan Mrebet disaksikan juga oleh Ketua dan Anggota tim pemenangan Fahmi-Dimas serta 800 koordinator RT dari Desa Sindang, Tangkisan, Kradenan, Onje, Karangturi, Mangunegara, Mrebet dan Desa Karangnangka.

Ketua Tim Pemenangan Fahmi-Dimas, Karsono SPdI melalui anggota tim pemenangan, Rahmat Aripin mengatakan, Fahmi-Dimas berkomitmen untuk membangun sarana infrastruktur yang baik di Kabupaten Purbalingga. Tak hanya perbaikan sarana jalan saja, pembangunan jembatan juga menjadi perhatian Fahmi-Dimas.

BACA JUGA:Fahmi Bakal Siapkan Konsep untuk Ramaikan Pasar Tradisional

BACA JUGA:Peserta Mancing Bareng Mas Fahmi-Dimas Membludak

Apalagi, Jembatan Sindang yang keberadaannya sangat dibutuhkan masyarakat. Jembatan Sindang saat ini merupakan jembatan gantung dari kayu. Jembatan ini hanya bisa dilewati kendaraan roda dua saja.

Padahal, jembatan tersebut merupakan akses penting untuk menunjang ekonomi, pendidikan dan juga pertanian. "Selama beberapa periode Bupati, jembatan ini belum juga dibangun secara permanen. Kemarin, Fahmi-Dimas dan tim sudah menandatangani kontrak politik pembangunan Jembatan Sindang itu," tutur Rahmat Aripin.

Selain akses penghubung Kecamatan Bojongsari, Mrebet, Bobotsari dan Karanganyar, jembatan itu juga sangat bermanfaat untuk mengurai kemacetan akses lalu lintas dari wilayah Bobotsari-Purbalingga. (bdg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: