Ingin Segera Vaksin, Pelayanan Cepat Tak Perlu Lewat Online

Ingin Segera Vaksin, Pelayanan Cepat Tak Perlu Lewat Online

Tanpa melalui pendaftaran online melalui Vaberaya, pelayanan vaksin Covid-19 di Puskesmas Purwokerto Barat tetap berjalan tertib dan cepat, Senin (31/10).-YUDHA IMAN PRIMADI/RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Tingginya animo dari masyarakat untuk mendapat pelayanan vaksinasi booster dapat dilayani dengan cepat oleh pihak puskesmas.

Tanpa pendaftaran online melalui aplikasi Vaberaya, di Puskesmas Purwokerto Barat satu orang hanya membutuhkan waktu tidak sampai satu jam hingga tuntas mendapat sertifikat vaksinasi.

Warga Sokaraja, Iman mengatakan dirinya datang ke Puskesmas Purwokerto Barat karena pada Minggu (30/10) malam mendapat informasi adanya pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Senin ini (31/10).

BACA JUGA:15 Ribu Dosis Vaksin Covid Kembali Didropping, Vaksinasi Covid-19 Berjalan Di Seluruh Puskesmas

Setalah sampai di Puskesmas Purwokerto Barat Senin pagi barulah diketahui bahwa di seluruh puskesmas bisa memberi layanan vaksinasi.

"Di sini (Purwokerto Barat) tetap dilayani," katanya.

Dilanjutkannya dalam skrining, peserta vaksinasi juga dicek kadar gula darah beriringan dengan pemeriksaan tekanan darah.

BACA JUGA:Stok Darah di UDD PMI Kabupaten Purbalingga Menurun

Meski masih terdapat beberapa nomor antrian yang dobel dan tinta printer yang sempat habis, pelayanan vaksinasi tidak lama tertunda.

"Semua masih mampu dilayani dengan baik dan cepat," ungkapnya. (yda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: