Rayakan 5th Aniversary On Fashion Kids Purwokerto, 80 Anak Ikuti Fashion Show

Rayakan 5th Aniversary On Fashion Kids Purwokerto, 80 Anak Ikuti Fashion Show

Suasana bazar On Fashion Kids Purwokerto-Foto Mahdi / Radar Banyumas -

PURWOKERTO - On Fashion Kids Purwokerto rayakan 5th Anniversary di komplek Menara Teratai Purwokerto, Minggu (30/10). Kegiatan yang berlangsung satu hari itu mengusung banyak acara, seperti bazar baju anak, senam pound fit, fashion show anak, komedi show, hingga kentongan. 

Pada kegiatan fashion show anak, ada 80 peserta dari anak-anak yang mengikuti acara tersebut. Para anak-anak ini menampilkan gaya mereka di atas panggung dihadapan penonton dan dewan juri. 

Owner On Fashion Kids Purwokerto, Puspita Sari mengatakan digelarnya even ini dengan tujuan agar semakin banyak orang yang mengenal produk-produk dari On Fashion Kids ini. 


Peserta Fashion Show Anak yang sedang menampilkan aksinya, Minggu (30/10)-Foto Mahdi / Radar Banyumas -

"Kami menyediakan produk fashion dari bayi sampai dengan umur 16 tahun," kata dia. 

Produk yang dipasarkan itu, didominasi dari produk-produk lokal. Mulai dari UMKM asal Banyumas, Tangerang, Bandung, dan Yogjakarta.

"Jadi prosentasenya lebih banyak ke UMKM," tuturnya. 

Meski masih menghadirkan produk-produk lokal, kedepan, On Fashion Kids Purwokerto berencana untuk membuat brand sendiri. 

Mengawali bisnisnya melalui online, lima tahun lalu. On Fashion Kids Purwokerto berhasil berkembang dan besar. "Jadi awalnya lewat online, lalu banyak yang minat. Banyak diantaranya yang meminta ada offline," imbuhnya. 

On Fashion Kids Purwokerto yang berhasil melejit itu, berencana akan melebarkan sayap dengan membuka cabang di luar Purwokerto dan di beberapa kota lainnya. 

"Rencananya tahun depan buka cabang di Purbalingga. Namun di Purwokerto masih jadi pusatnya," tandasnya. (mhd/ads) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: