GOR Satria Jadi Lokasi Penyelenggaraan Sirnas, Bupati Husein : Semoga Banyak Atlet Unggul Asal Banyumas

GOR Satria Jadi Lokasi Penyelenggaraan Sirnas, Bupati Husein : Semoga Banyak Atlet Unggul Asal Banyumas

Bupati Banyumas Ir Achmad Husein saat membuka acara BNI Sirnas di GOR satria Purwokerto. -Foto Dok Radar Banyumas -

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID - Bupati Banyumas Ir Achmad Husein membuka pertandingan bulu tangkis BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) A Jawa Tengah tahun 2022 di GOR Satria Purwokerto, Senin (3/10/22).

Ketua pelaksana BNI Sirnas sekaligus korwil Banyumas Taufiq Widjatmoko menjelaskan pertandingan yang diadakan dari tanggal 3-8 Oktober  ini diikuti oleh atlet di seluruh Indonesia dengan 15 nomor pertandingan dan diikuti oleh 1011 peserta dari 233 klub/PB.

BACA JUGA:Kepengurusan Resmi Dilantik, Husein Minta NPCI Banyumas Lahirkan Sapto Yogo Baru

‘’Kelompok pemula under 15 tahun sebanyak 392 peserta, kelompok remaja under 17 tahun sebanyak 371 peserta peserta dan kelompok taruna under 19 tahun sebanyak 248 peserta,’’ jelasnya.

Dengan diadakannya kembali BNI Sirkuit Nasional yang sempat ditiadakan 2 tahun silam pada tahun 2020/2021 ini, ia berharap semangat para atlet semakin bergairah khususnya atlet-atlet Banyumas yang memiliki potensi bagus pada kelompok anak-anak. 

BACA JUGA:Sumbang Expo, Bupati Banyumas Ir Achmad Husein Bangga UMKM Terus Bergerak

Ditemui seusai membuka acara, Husein mengaku senang dengan terpilihnya kembali Banyumas menjadi tempat pelaksanaan BNI Sirkuit Nasional karena hal ini dirasa dapat mendorong semangat serta membangun energy baru masyarakat Banyumas untuk berjaya di cabang bulu tangkis.

‘’Semoga nantinya akan muncul benih-benih unggul dari sini. Apalagi di tingkat nasional pasti selalu ada atlet asal Banyumas, seperti Christian Hadinata, Edy Kurniawan, Fung Permadi, Nunung Wibianto, Indarti Isolina, Anggun Nugroho dan Tantowi Ahmad yang mampu mengibarkan sayap dalam percaturan bulu tangkis dunia’’ ucapnya. (*/ttg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: