Eratkan Sinergi dan Kolaborasi, Witel Purwokerto Kumpul Bareng Pelaku Media

Eratkan Sinergi dan Kolaborasi, Witel Purwokerto Kumpul Bareng Pelaku Media

FOTO BERSAMA : General Manager Witel Purwokerto Dwi Hartono (berdiri, polo biru) berfoto bersama dengan pelaku media yang ada di Eks Karesidenan Banyumas, Jumat (14/10) di Table Nine Resto. -Foto Witel Purwokerto -

PURWOKERTO - PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) Witel Purwokerto menggelar Gathering Telkom X Media, Jumat (14/10) di Table Nine Resto. Kegiatan tersebut diikuti oleh media cetak dan online serta 8 radio ber PKS yang ada di wilayah eks Karesidenan Banyumas

General Manager Witel Purwokerto Dwi Hartono mengatakan, ajang tersebut digelar untuk mempererat silahturahmi dan kerjasama Telkom dengan media yang ada di Purwokerto. 

"Saya harapkan kerjasama ini terus kita lanjutkan dan kembangkan. Karena banyak hal yang bisa kita ambil dari kemanfaatan dari masing-masing bidang," kata dia. 

Dwi menuturkan, kerjasama dan sinergi yang sudah terjalin diharapkan bisa terus dirawat. Terlebih di era yang serba digital seperti saat ini. 

"Mungkin ada peluang-peluang yang bisa kita kerjasamakan bersama. 

Tujuan Telkom ada ikut berkontribusi membangun masyarakat lewat internet. Sekarang tidak ada internet bisa mati gaya," paparnya. 

Bahkan Dwi menginginkan agar kapasitas konten yang dikerjasamakan dengan pelaku media bisa ditingkatkan lagi. 

"Kita juga akan support speed internet untuk pelaku media," terangnya. 

Lanjut, kegiatan tersebut berjalan dengan sangat cair dan komunikatif. Acara ditutup dengan sesi diskusi menarik antara Telkom dengan para pelaku media. (aam/Rdr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: