Seorang Pria Nekat Potong Kaki Sendiri Hingga Meninggal Kehabisan Darah

Seorang Pria Nekat Potong Kaki Sendiri Hingga Meninggal Kehabisan Darah

Kondisi korban setelah dilakukan proses identifikasi, dipastikan korban meninggal karena bunuh diri, Jumat 14 Oktober 2022.-HUMAS POLRESTA CILACAP UNTUK RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Seorang pria dengan inisial W (40) asal Kelurahan Tritih Lor Kecamatan CILACAP Utara nekat memotong kakinya sendiri.

Akibat aksinya, korban meninggal karena kehabisan darah.

Dari kesaksian kakak korban,WT (45), awalnya dia hendak mengantar kopi ke kamar korban.

BACA JUGA:Nusakambangan Terima 13 Napi Risiko Tinggi dari Lapas II A Jambi

Karena tak kunjung menyhaut ketika dipanggil, ia masuk kamar dan didapati korban sudah tak bernyawa dengan kondisi kedua kaki terputus.

"Korban ditemukan meninggal dunia oleh kakaknya sekitar pukul 06.10 wib di dalam kamar dengan posisi telentang dan kedua kaki terputus," Kata Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto, S.H,Jumat  14 Oktober 2022.

Menurut Gatot, dari keterangan WT, awalnya korban sempat meminta sebilah golok kepada anaknya untuk membuat layang-layang.

BACA JUGA:Bupati Peringatkan Rekanan Pelaksana Pembangunan Gedung DPRD Purbalingga

"Dari keterangan kakaknya, korban ini sempat minta golok alasannya untuk buat layang-layang, malah digunakan untuk bunuh diri," kata Iptu Gatot tirukan keterangan saksi.

Dugaan sementara korban depresi setelah mengalami kelumpuhan sejak 6 tahun lalu, sehingga nekat mengakhiri hidup.

BACA JUGA:Ini Kriteria Desa Yang Rawan Konflik Sosial Pilkades di Purbalingga

"Tidak ditemukan luka lain, sehingga dapat dipastikan korban sengaja memotong kedua kaki nya sendiri," tutup Iptu Gatot.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: