UP3 Purwokerto Teken Kerja Sama Dengan FOX Harris Hotel dan Convention Banjarnegara

UP3 Purwokerto Teken Kerja Sama Dengan FOX Harris Hotel dan Convention Banjarnegara

FOTO BERSAMA: UP3 Purwokerto dan perwakilan manajemen FOX Harris Hotel & Convetion Banjarnegara, Kamis (15/9)-UP3 Purwokerto untuk Radarmas-

PURWOKERTO - PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Purwokerto, berkomitmen untuk terus berupaya memberikan pelayanan kehandalan jaringan dan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Komitmen tersebut diwujudkan, dengan penyalaan layanan Premium Silver FOX Harris Hotel & Convention Banjarnegara, Kamis (15/9).

Manager PLN UP3 Purwokerto, Adi Dwi Laksono mengatakan, tahun ini tahun Harris Hotel mengajukan Pasang Baru FOX Harris Hotel & Convetion Banjarnegara Premium Silver 1.110 kVA. Pengajuan tersebut pihaknya langsung melakukan respon cepat. 

"Begitu pengajuan kami langsung menindaklanjuti permohonan pasang baru pelanggan. Serta mempercepat proses penyalaannya sebagai bentuk dedikasi tinggi perusahaan," jelas dia. 

Lanjut, menjadi pelanggan Premium Silver akan mendapatkan banyak keuntungan dan kemudahan terutama dalam hal suplai listrik dan layanan Account Executive. PLN premium memberikan kemudahan bagi pelanggannya dengan memberikan suplai listrik dari dua sumber. Apabila sumber utama mengalami gangguan, maka pasokan listrik secara otomatis akan disalurkan dari sumber yang lain kurang dari 3 detik, sehingga pelanggan tidak akan mengalami pemadaman listrik.

Sementara itu, Site Manajer Project FOX Harris Hotel & Convetion Banjarnegara Anindhito Anggoro menyampaikan, apresiasi kepada PLN atas layanan yang telah diberikan. 

"Terima kasih kepada PLN selaku penyedia jasa layanan listrik untuk PT Cipta Kreasi, atas bantuannya dan pelayanannya yang sangat baik tentunya sehingga proyek kita berjalan dengan lancar dan harapannya PLN akan jadi lebih sukses. Bersama masyarakat kita bisa," paparnya. 

Harris Hotels merupakan salah satu hotel terkemuka di Indonesia. Hotel ini didirikan pada tahun 2001 di bawah Tauzia Hotel Management. Saat ini, Harris Hotels telah memiliki 23 hotel yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. (aam/Rdr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: