Perayaan HUT Ke -21 Partai Demokrat, Optimis Kembalikan Kejayaan

Perayaan HUT Ke -21 Partai Demokrat, Optimis Kembalikan Kejayaan

Tumpengan, Perayanan HUT Ke -21 DPC Partai Demokrat digelar sederhana dengan konsolidasi simpatisan partai serta potong tumpeng, Jumat 09 September 2022.-JULIUS/RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - HUT Ke - 21 Partai Demokrat dihelat secara sederhana oleh jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Cilacap di Gedung IPHI Cilacap, Jumat 09 September 2022.

Pada kesempatan itu DPC Partai Demokrat Cilacap mengundang para simpatisan  partai berlambang bintang segitiga tersebut kemudian melakukan konsolidasi penguatan kader partai dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

"Kita harus jalin komunikasi intens baik dengan DPC maupun tingkat ranting, kita akan infokan ke masyarakat bahwa Partai Demokrat masih ada untuk memperjuangkan rakyat," kaya Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cilacap, Amelia Rizqi Priyantiaz.

Selanjutnya dia meminta para kader maupun simpatisan untuk bersama-sama mengembalikan kejayaan Partai Demokrat dengan menyaring kader yang berkualitas serta aktif kampanyekan di lingkungan masing-masing mengenai program partai.

"Aktif kampanyekan di lingkungan, kemudian bentuk ranting-ranting baru untuk penguatan partai, kita hidupkan lagi mesin politik," tegas Amelia.

Disinggung mengenai Pemilu 2024 , pihaknya tidak akan memasang target yang muluk-muluk, mengingat saat ini pada DPRD Kabupaten Cilacap, Partai Demokrat hanya memiliki 3 kursi saja.

"Kita realistis, kita target tiap dapil 1 kursi saja itu sudah sangat luar biasa," katanya.

Kemudian Sekretaris DPC Partai Demokrat Cilacap Mandra Adi Gunawan menambahkan, saat ini penyerapan aspirasi rakyat dinilainya belum merata sehingga pihaknya akan membuka lebar pintu partai untuk bergabung.

"Kita buka lebar bagi yang ingin bergabung, kita tau aspirasi rakyat belum sepenuhnya terserap jadi mari bersama-sama untuk memajukan masyarakat," kata Mandra yang juga mencalonkan diri untuk legislatif dari dapil 5.

Mandra mengaku kembali ke Cilacap memiliki misi untuk memajukan Cilacap, terutama dapil 5, dia akan menyasar sektor ekonomi dan UMKM, jadi semisal ada 2 kursi dari dapil 5 tentunya aspirasi yang terserap akan semakin luas.

"Target kita punya 2 dari dapil 5, sehingga aspirasi dari masyarakat yang terserap akan semakin banyak dan luas," tutup Mandra. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: