Ditinggal Beli Rokok, Truk Terguling

Ditinggal Beli Rokok, Truk Terguling

--

BANJARNEGARA – Sebuah truk bermuatan oli mesin dan ban sepeda motor terguling saat pengemudinya turun untuk membeli rokok, Jumat (2/9/2022) pagi. Truk tersebut melaju tanpa pengemudi, menyebrang jalan dan terguling di depan Mapolsek Bawang.

Kapolsek Bawang Iptu Edy Widya Pramono, SH menjelaskan truk mengalami kecelakaan saat pengemudinya sedang membeli rokok.

“Tidak ada korban jiwa karena sopir lagi beli rokok, mobil jalan sendiri,” kata dia. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 05:29 WIB.

Truk diparkir di dekat Mapolsek Bawang di sisi selatan. “Parkir di sebelah barat Alfamart. Parkir menghadap ke barat,” terangnya. Kapolsek Bawang menjelaskan truk tersebut sudah di rem tangan. Namun kemungkinan kurang maksimal dan mobil tetap menggelundung karena kondisi jalan yang agak menurun.

 “Sudah di hand rem. Tapi mungkin setengah,” terangnya. Sehingga mobil melaju sekitar 30 meter dan menyerbang jalan. Truk kemudian terguling di depan pintu masuk Mapolsek Bawang.

Dijelaskan, truk yang mengalami kecelakaan tunggal ini mengangkut 300 karton oli mesin dan ban sepeda motor. “Sekarang baru selesai di evakuasi,” terangnya.(drn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: