Saat Dugaan Bungker Rp 900 Miliar Ferdy Sambo Menyeruak, 'Saya Sudah Mengonfirmasi'

Saat Dugaan Bungker Rp 900 Miliar Ferdy Sambo Menyeruak, 'Saya Sudah Mengonfirmasi'

Penampakan dinding rumah di Jalan Bangka XI A No.7, RT.2/RW.10, Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, yang kabarnya milik Irjen Pol Ferdy Sambo. -Syaiful Amri/Disway.id-disway.id-

JAKARTA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Jurnalis dan pembawa acara berita, Aiman Witjaksono membongkar soal dugaan keberadaan bungker Rp 900 miliar milik Irjen Ferdy Sambo.

Aiman Witjaksono menyebut benar adanya. 

Dugaan uang ratusan miliar milik Ferdy Sambo, menurut Aiman, berada di rumah suami Putri Candrawathi di bilangan Mampang, Jakarta Selatan.

"Saudara saya berada di kawasan Jakarta Selatan dan tidak jauh dari sini adalah Irjen Ferdy Sambo yang berada di Mampang, Jakarta Selatan," ujar Aiman.

"Yang jelas, ada uang yang banyak di rumah itu, betul," ucap Aiman Witjaksono dalam unggahan video di akun Instagram miliknya, Minggu 22 Agustus 2022.

Temuan Aiman soal bungker uang ratusan miliar milik Ferdy Sambo sudah diketahuinya dan mendapat konfirmasi.

Sayangnya, Aiman tak menyebut sumber yang telah membongkar keberadaan uang yang disebut ratusan miliar milik Ferdy Sambo itu.

"Saya sudah mendapatkan informasi dan saya sudah mengonfirmasi," ujar Aiman.

"Sekarang pertanyaannya, untuk apa uang tersebut, hasil dari mana dan milik siapa?"

Lantas dalam unggahan Aiman di Twitter, ia mencoba kroscek dengan mendatangi salah satu rumah Ferdy Sambo di Jl. Bangka.

"Saya langsung menuju lokasi rumah Sambo di Jl. Bangka, tetapi saya tak bisa menemui penghuni rumah meskipun dalam pemantauan saya di dalam ada penghuninya," tulis Aiman, dilansir dari Twitter @AimanWitjaksono.

"Saya hanya bertemu penjaga lingkungan sekitar yang meminta kami untuk tidak melakukan peliputan di sekitar rumah Sambo ini," ujarnya.

 

Informasi Bocor dari Sosok Kombes Pol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: