Moazzam Travel Berangkatkan 48 Jamaah Umroh, Dilepas Bupati Banyumas di Pendopo Sipanji

Moazzam Travel Berangkatkan 48 Jamaah Umroh, Dilepas Bupati Banyumas di Pendopo Sipanji

PT. Moazzam Buana Wisata selaku biro umroh dan haji di Karesidenan Banyumas memberangkatkan 48 jamaah umroh ke tanah suci-MOAZZAM BUANA UNTUK RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - PT. Moazzam Buana Wisata selaku biro umroh dan haji di Karesidenan Banyumas memberangkatkan 48 jamaah umroh ke tanah suci.

Kali ini dilepas langsung bupati Banyumas Ir. H. Achmad Husein di pendopo si panji Purwokerto pada hari Rabu 3 Agustus 2022 yang lalu.

Hadir dalam kesempatan ini, Eros Lany Torina S.Ak, Direktur Utama PT. Moazzam Buana Wisata,  H. Aziz Muslim, S.Ag. M.Pd.I. selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyumas, H. Purwanto Hendro Puspito selaku Kasi Pelayanan Haji Umroh Kantor Kemenag, Hj Khasanatul Mufidah wakil ketua 3 BAZNAS, H. Salimun owner Rumah Makan GMM Wit Duit Langgongsari, dr. Anton Sunaryo, S.T.,MKK dari Klinik Utama Rawat Jalan Brayan Sehat, serta Setya Ariani Kusumawati Dewan Pengawas RS Ananda Purwokerto.

BACA JUGA:Tersumbat, Sering Ditemui Sampah di Saluran Air Mancur Alun-Alun Purwokerto

Dalam sambutannya, Eros Lany Torina S.Ak, selaku Direktur Utama PT. Moazzam Buana Wisata bersyukur karena pada hari yang berbahagia ini jamaah Moazzam bisa dilepas langsung Bupati Banyumas.

Apalagi saat ini, pemerintah Arab Saudi sudah membuka kouta haji dan umroh yang bisa dimanfaatkan para jamaah untuk beribadah ke tanah suci.

"Alhamdulillah kami bisa kembali memberangkatkan jamaah ke tanah suci. Apalagi saat ini pada saat thawāf di Masjidil Haram para jamaah sudah bisa lebih dekat ke hajar Aswad."Ucap Eros yang langsung memimpin jamaah ke tanah suci.

BACA JUGA:Mobil Sedan Hitam Terbakar di Karangpucung Purwokerto

Adapun paket umroh 12 hari dari Moazzam kali ini sebesar 31 jutaan untuk paket umroh bintang 4, sedangkan untuik umroh bintang 5 dibandrol harga 35 jutaan.

Untuk fasilitasnya yakni pesawat yang digunakan adalah Saudi Arabian Airlines jakarta Jeddah jakarta langsung tanpa transit.

Kemudian penginapan di Madinah yakni di Movenvick hotel (bintang 5) dan Concorde Hotel (bintang 4). Sedangkan penginapan di Mekkah yakni di Makarem Ajyad Hotel (bintang 5) dan Al Marwa Rayhaan Hotel (bintang 4).

BACA JUGA:SMAN di Cilongok Direncanakan Menginduk ke SMAN Ajibarang

Fasilitas yang lainnya adalah transportasi dari daerah asal jamaah menuju ke Jakarta, kemudian sudah termasuk biaya dokumen mulai pasport, visa, serta suntik meningitis.

Lalu di Jakarta jamaah sudah bisa menikmati hotel transit sebelum keberangkatan serta manasik umroh yang langsung dibimbing muthowaf yang sudah terlatih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: