Arofah Tours Purbasari Berangkatkan 18 Jemaah Umroh

Arofah Tours Purbasari Berangkatkan 18 Jemaah Umroh

Ustadz Muhammad Khidir didampingi Direktur PT Arofah Satya Prakosa dan Owner Purbasari Pancuran Mas, H Sarimun Budi Purwanto memberikan penjelasan ibadah umroh kepada para calon Jemaah umroh Arofah Tours kantor Perwakilan Purbasari Pancuran Mas, Minggu (3-Budi Cahyo/Radar Banyumas-

PURBALINGGA, RADAR BANYUMAS - Arofah Tours Kantor Perwakilan Purbasari Pancuran Mas siap memberangkatkan 18 jemaah umroh pada 28 September mendatang. Menjelang pemberangkatan itu, Arofah Tours mengundang para calon Jemaah umroh tersebut untuk bersilaturahmi dan mendapatkan penjelasan langsung dari PT Arofah Satya Prakasa, Jakarta, Minggu (3/9).

Pada acara tersebut hadir langsung Direktur PT Arofah Satya Prakosa, H Wibowo Satya Putra beserta Ustadz Muhammad Khidir Ahmad Khualid. Hadir pula owner serta penasehat Arofah Tours Kantor Perwakilan Purbasari, H sarimun Budi Purwanto, unsur Forkompincam Padamara, sejumlah kepala desa dan para calon Jemaah umroh.

H Wibowo Satya Putra menjelaskan, masyarakat yang akan melaksanakan ibadah umroh sebaiknya memperhatikan Lima Pasti Umrah yakni pasti travelnya berizin, pasti jadwalnya, pasti terbangnya, pasti hotelnya dan pasti visanya.

“Arofah Tours memberikan jaminan keamanan dalam pelayanan ibadah umroh dan haji plus karena kantornya  milik sendiri, sudah memberangkatkan ribuan Jemaah, berpengalaman lebih dari 26 tahun, dibimbing utadz dan ustadzah berpengalaman dan terdaftar di Asosiasi Kesthuri,” tambahnya.

Direktur Taman Wisata Purbasari Pancuran Mas yang juga pengelola Arofah Tours Kantor Perwakilan Purbasari Pancuran Mas, H Junjung SE mengatakan, mereka yang akan berangkat tersebut merupakan peserta umroh program paket hemat dan reguler.

Junjung menyampaikan, Arofah Tours Perwakilan Purbasari berupaya untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang akan melaksanakan ibadah umroh dan haji plus. Pihaknya mengutamakan pelayanan kepada para Jemaah.

Sejumlah fasilitas disediakan untuk para Jemaah seperti manasik sebanyak tiga kali. Selain itu, ada juga pendampingan pemberangkatan dari Purbasari Pancuran Mas Purbalingga menuju ke Stasiun Purwokerto hingga Jakarta menggunakan kereta Eksekutif.

“Sesampai di Jakarta, para Jemaah menginap satu malam di Hotel berbintang. Setelah itu baru menuju ke bandara untuk pemberangkatan. Kita biasanya menggunakan pesawat Saudi atau Garuda menuju Madinah kemudian ke Mekah. Kami menyediakan paket 11 hari. Pelayanan untuk paket hemat dan regular hanya berbeda di hotelnya saja. Untuk Paket Hemat menggunakan hotel bintang empat, untuk paket regular menggunakan hotel bintang lima,” tuturnya.

Junjung menjelaskan, biaya pemberangkatan umroh antara paket hemat dan paket regular juga hanya selisih Rp 2 jutaan saja.

“ Biaya pemberangkatan umroh untuk paket hemat kami sediakan mulai Rp 32 juta. Sudah lengkap termasuk peralatan,” tandasnya.

Pihaknya juga berterimakasih atas kepercayaan masyarakat  atas pelayanan Arofah Tours. “Mulai 2016 sampai dengan saat ini selalu ada pemberangkatan. Bahkan, pada Ramadhan kemarin, kami melaksanakan dua kali pemberangkatan Jemaah umroh,” tambahnya. (ads/bdg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: