Honda

Masih Kurang Penerangan, Jalan Bung Karno Tetap Akan Diberlakukan 2 Arah Mulai Kamis

Masih Kurang Penerangan, Jalan Bung Karno Tetap Akan Diberlakukan 2 Arah Mulai Kamis

--

RADAR BANYUMAS, PURWOKERTO - Mulai Kamis (11/8) lusa pukul 08.00 WIB, Jalan baru Bung Karno akan mulai diberlakukan dua arah. 

Jalan yang menghubungkan antara jalan Jenderal Soedirman disisi Utara dan jalan Gerilya di sisi Selatan ini akan diberlakukan dua arah selama 24 jam. 

Agus Nur Hadie, Kepala Dinas Perhubungan (Dinhub) Banyumas mengatakan, pemberlakuan dua arah dari yang selama ini hanya diberlakukan satu arah, akan dimulai pada Kamis (11/8) besok. 

"Diberlakukan dua arah besok Kamis," katanya, Selasa (9/8). 

Akan diberlakukan dua arah selama 24 jam, untuk pemenuhan ketersedian PJU yang saat ini belum semuanya terpasang. 

Kepala Dinas melanjutkan, untuk pemenuhan PJU tersebut ditargetkan terpasang pada pertengahan bulan September mendatang. 

"Meskipun dua arah dengan segala keterbatasan, misal PJU ini masih dalam pembuatan tiang nanti nyala atau dipasangnya itu pertengahan september," tambahnya. 

Dengan mulai akan diberlakukannya jalan Bung Karno dua arah, Agus juga menghimbau, agar masyarakat atau pengguna jalan dapat memanfaatkan jalan baru itu dengan baik dan hati-hati. 

"Sehingga kami menghimbau agar masyarakat dapat  hati-hati jangan ngebut, di batasi kecepatan maksimalnya, karena disitu juga berbarengan dengan perkerjaan tiga pekerjaan proyek besar," pungkasnya. (win)

Sumber: