Viral, Taman Kota di Majenang Cilacap Jadi Tempat Mesum

Viral, Taman Kota di Majenang Cilacap Jadi Tempat Mesum

Sepasang muda-mudi terakam saat mesum di taman Majenang Cilacap-Tangkapan layar @infomajenang-

RADARBANYUMAS, CILACAP -  Pasangan mesum yang tertangkap kamera dan viral di media sosial lagi-lagi terjadi. Kini nampak terlihat di kawasan Taman Kota Majenang.

Kejadian tersebut pun viral di media sosial, hingga salah satu akun instagram @infomajenang mempublikasikan kejadian tak pantas tersebut.

Video tersebut pun direkam oleh seseorang dari samping.

BACA JUGA:Warga Desa Kedungjati Purbalingga Jadi Korban Tabrak Lari di Purbalingga

Terlihat pasangan muda-mudi yang masih berseragam sekolah ini melakukan hal yang tak pantas di Taman Kota Majenang pada siang bolong.

"Mimin dapat kiriman video ini dari netizen yang terjadi seperti pada video, sepasang muda mudi yang menggunakan seragam sekolah sedang di Taman Kota Majenang," tulis caption akun tersebut.

BACA JUGA:ART di Cilacap Ditemukan Tewas Mengenaskan, Leher Penuh Luka

"Video ini tidak untuk ditiru, tolong untuk tidak menggunakan fasilitas umum dengan baik apalagi di keramaian seperti ini. Jangan membuat Majenang tercoreng! Edukasi untuk orang tua yang bisa tetap mengawasi putra putrinya dalam pergaulan. Semoga tidak terjadi seperti ini lagi," lanjut caption akun tersebut.

Unggahan itu pun ramai komentar warganet yang tidak habis pikir dengan aksi pasangan tersebut di tempat umum. Berbagai komentar diberikan netizen di kolom komentar.

BACA JUGA:Atlet Para Atletik asal Cilacap, Sumbang Empat Medali Emas

"Sangat2 miris," tulis salah satu netizen.

"Sering liat min jdi nda heran," komentar netizen lainnya. (ray)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: