ART di Cilacap Ditemukan Tewas Mengenaskan, Leher Penuh Luka

ART di Cilacap Ditemukan Tewas Mengenaskan, Leher Penuh Luka

Polisi membawa korban setelah ditemukan tak bernyawa di salah satu rumah di Kelurahan Tegalreja, Cilacap Selatan, Minggu (7/8/2022) -HUMAS POLRES CILACAP UNYUK RADARMAS-

RADARBANYUMAS, CILACAP - Warga CILACAP Selatan dihebohkan oleh penemuan mayat perempuan paruh baya di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Tegalreja, Kecamatan CILACAP Selatan, Minggu (7/8/2022) sekitar pukul 05.40 WIB.

Berdasarkan keterangan warga setempat, korban merupakan seorang asisten rumah tangga (ART). Korban sendiri merupakan warga Kabupaten Banjarnegara.

Korban ditemukan di rumah majikannya dengan kondisi bersimbah darah dan posisi leher terbacok di kamarnya.

"Kami tahu pertama dari anak majikannya, dia lari ke liar nangis, karena saat itu memang bapak dan ibunya sedang pergi ke Jakarta," kata warga yang enggan disebut namanya itu. 

BACA JUGA:Ngeri, Perempuan Paruh Baya di Cilacap Dibunuh Secara Sadis

Menurutnya, warga setempat mengenal korban yang sudah 10 tahun bekerja menjadi ART di tempat majikannya itu. 

Sementara itu, Kapolres Cilacap AKBP Eko Widiantoro, mengatakan, pertama kali, korban berinisial J (56) ditemukan oleh FHR, anak dari pemilik rumah tersebut.

Korban ditemukan sekitar pukul 05.40 WIB, saat itu FHR hendak menuju ke lantai satu, kamar bawah menuju ruangan belakang dan melihat korban sudah dalam posisi terlentang di kursi.

"Saat dipanggil korban tidak menjawab. FHR lalu menyalakan lampu dan sudah ada darah di lantai. Kondisi korban juga sudah berlumuran darah," jelas Kapolres.

BACA JUGA:Atlet Para Atletik asal Cilacap, Sumbang Empat Medali Emas

Melihat kejadian tersebut, FHR kemudian memanggil kakaknya BNH. Mereka kemudian melaporkan kerjadian tersebut ke Polsek Cilacap Selatan.

Menurut Kapolres, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait fakta dalam dugaan peristiwa tersebut. Korban pun saat ini sudah dibawa ke RSUD Margono Purwokerto untuk dilakukan autopsi.

BACA JUGA:Tertidur Saat Masak Air, Bengkel di Cilacap Terbakar

"Kita sudah memintai keterangan dari sejumlah saksi, dan hingga saat ini Polisi masih menyelidiki kejadian tersebut," pungkasnya. (ray)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: