Koleksi Motor Host Arisan Surya Insomnia, Lengkap Mulai dari Motor Matic sampai Motor Gede

Koleksi Motor Host Arisan Surya Insomnia, Lengkap Mulai dari Motor Matic sampai Motor Gede

Beberapa koleksi sepeda motor milik komedian tampan Surya Insomnia yang super lengkap mulai dari sepeda motor matic hingga sepeda motor besar.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Sepeda motor adalah subjek yang paling populer, dan banyak selebriti seperti Surya Insomnia telah menunjukkan kecintaan mereka pada Sepeda motor

Bahkan Surya Insomnia juga tergabung dalam The Prediksi, geng motor yang beranggotakan para artis. Tersiar kabar bahwa Surya Dini alias Surya Insomnia gemar bersepeda motor di waktu senggang. 

Saat bepergian dengan The Prediksi, ia terlihat membagikan foto sepeda motornya di Instagram. Surya Insomnia memiliki julukan El Kerabat di kalangan anggota geng motor The Prediksi.

Ketenaran Surya Insomnia kembali melejit dan banyak dibicarakan orang. Ia juga tampil di acara TV "Lapor Pak" dan menjadi host Utama acara kuis "Arisan" yang sama-sama tayang di Trans7. 

BACA JUGA:Harganya Lebih dari Rp 2 M, Intip Spesifikasi Mobil Porsche Limited Edition Milik Selebgram Nanda Arsyinta

BACA JUGA:Koleksi Motor Klub Motor The Prediksi, Mulai dari Motor Motor Gede sampe Motor Matic Klasik

Julukan "Insomnia" muncul di balik layar karena ia bekerja sebagai VJ di program MTV "MTV Insomnia Indonesia". Pertunjukan ini dulunya sangat populer sehingga orang-orang mulai menyebut Surya penderita insomnia. 

Pria tampan ini dikenal di media sebagai pembawa acara TV dan pembawa acara radio.

Memiliki karakter yang sangat lucu, Surya bahkan berhasil mendapatkan penghargaan sebagai "Pendatang Baru Paling Bersinar" di Anugerah Komedi Indonesia tahun 2022.

Koleksi Sepeda Motor Surya Insomnia

Didalam garasi El Kerabat alias Surya Insomnia ini terdapat banyak koleksi sepeda motor.

BACA JUGA:Inilah Motor Harley Davidson Forty Eight yang Dikendarai Wonwoo Seventeen, Harga Setara Toyota Innova!

BACA JUGA:Inilah Potret Motor Vespa yang Pernah Dipakai Scoups SEVENTEEN, Klasik tapi Menarik!

 

Di bawah ini adalah beberapa koleksi sepeda motor milik komedian tampan Surya Insomnia yang super lengkap mulai dari sepeda motor matic hingga sepeda motor besar.

1. Vespa Sprint 1973

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: