Koleksi Motor Host Arisan Surya Insomnia, Lengkap Mulai dari Motor Matic sampai Motor Gede

Koleksi Motor Host Arisan Surya Insomnia, Lengkap Mulai dari Motor Matic sampai Motor Gede

Beberapa koleksi sepeda motor milik komedian tampan Surya Insomnia yang super lengkap mulai dari sepeda motor matic hingga sepeda motor besar.-Fahma Ardiana-

BACA JUGA:Gak Bikin Kantong Bolong! 4 Motor Matic Murah yang Cocok Dibeli dengan Cicilan

 

Desain sepeda motor ini menggabungkan lampu depan dan spatbor menjadi satu kesatuan, seperti BMW R1200GS.

4. Triumph Bonneville

Di Indonesia, Anda dapat memilih dua versi bensin yang berbeda dari Triumph Bonneville T120. Cafe Racer baru Triumph tersedia dalam dua model sepeda motor yang berbeda.

Soal dapur pacu, sepeda motor Triumph Bonneville T120 tersedia dengan dua pilihan mesin bensin 1.200 cc. Tergantung pada level trim, Bonneville T120 mungkin dilengkapi dengan transmisi manual.

5. Royal Enfield Classic 500

Sesuai dengan reputasinya, pabrikan motor asal India ini terkenal memproduksi motor dengan gaya yang tak lekang oleh waktu. Misalnya saja Royal Enfield Classic yang mengambil inspirasi dari motor pasca Perang Dunia II.

BACA JUGA:Modifikasi Motor Matic Bisa Berbahaya Apalagi Jika Digunakan untuk Perjalanan Jauh

BACA JUGA:Tips Memilih Ban Tubeless Motor Matic dan Rekomendasinya

 

Ada dua versi utama seri Klasik, 350 dan 500, masing-masing dengan edisi khusus dalam beberapa warna. Classic 500 ditenagai mesin 499cc yang menghasilkan tenaga maksimal 27,2 HP dan torsi 41,3 Nm.

6. Vespa Primavera

Karena volume trafiknya yang tinggi, sepeda motor Vespa Primavera mendapat predikat “best seller”.

Sepeda motor tersebut antara lain dilengkapi dengan mesin tiga katup berpendingin udara, satu silinder, berkapasitas 154,8 cm3 dan teknologi i-get.

7. Honda PCX

Saat ini Surya Insomnia mengendarai sepeda motor matic Honda PCX untuk transportasi dan kehidupan sehari-hari. Di Indonesia, sepeda motor matic Honda PCX ditawarkan dengan pilihan mesin bensin dalam satu dari empat model yang tersedia. 

Honda PCX ditenagai oleh salah satu dari dua mesin bensin 156,9cc. Tergantung pada perlengkapannya, sepeda motor matic PCX mungkin memiliki transmisi variabel kontinu. 

Dimensi sepeda motor matic Honda PCX adalah panjang 1936 mm, lebar 742 mm, wheelbase 1313 mm, dan ground clearance 135 mm. Bagaimana, keren-keren sekali bukan koleksi sepeda motor host Arisan ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: